Bupati Bintan Tinjau Lahan Hibah Untuk Sekolah

Bupati Bintan

Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi, S.Sos Saat Meninjau Lokasi Lahan Hibah Untuk Sekolah bersama Jajaran SKPD Kabupaten Bintan di Kelurahan Tanjung Uban Timur Kecamatan Tanjung Uban Utara

BINTAN, Kepritoday.com – Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi, S.Sos, bersama Jajaran SKPD Kabupaten Bintan meninjau lokasi lahan hibah yang terletak di Kelurahan Tanjung Uban Timur Kecamatan Tanjung Uban Utara seluas 5000 M2 di Kampung Sukadamai RT.001/RW.001.  Rabu (13/4).

Lahan yang sedia nya akan di hibahkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang di rencanakan akan digunakan untuk pembangunan SD Negeri Kecamatan Bintan Utara.

” Tentunya saya ingin mengapresiasi, untuk setiap keinginan dan perhatian mulia dari sumbangsih warga demi kemajuan pembangunan di segala bidang , makanya kita menurunkan sejumlah SKPD terkait demi kelancaran niat tulus warga untuk pembangunan Sekolah nantinya ” ujar Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos .

Bupati Bintan Apri Sujadi, S Sos juga mengatakan, bahwa akan mendukung terus bila ada warga yang ingin ikut menyumbangkan baktinya bagi pembangunan daerah dalam bentuk apapun. Karena hasil peninjauan lahan Sekolah tersebut yang saat ini berada di tidak jauh dari Kantor Camat Bintan Utara, Bupati Bintan Apri Sujadi, S Sos juga memerintahkan instansi terkait agar segera melakukan proses terkait prosedur dan teknis pelaksanaannya.

” Sudah kita sampaikan ke SKPD terkait agar segera berkoordinasi agar segala persiapan untuk pembangunan gedung Sekolah bisa kita realisasikan ” ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas PU Kabupaten Bintan Junirianto , Kepala Dinas Perhubungan Kab Bintan Yandrisyah, Assisten 3 Setda Kab Bintan RM Akib Rachim, Kepala Satpol PP Kab Bintan Raja Imran, Anggota DPRD Kab Bintan Daeng Yatir , Anggota DPRD Kabupaten Bintan Ibu Bani Suparti , Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan Ronny Kartika serta Camat Bintan Utara Hasfihandra. (djo/hum)

Top