Bupati Bintan Kunjungi Stand Bazar Ramadhan

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj. Deby Apri Sujadi mengunjungi, Stand Bazar Ramadhan yang bertempat di Lapangan Relief Antam Kijang, Selasa ( 30/05 ) Sore.

BINTAN, Kepritoday.com – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj. Deby Apri Sujadi mengunjungi, sekaligus meninjau secara langsung Stand Bazar Ramadhan yang bertempat di Lapangan Relief Antam Kijang, Selasa ( 30/05 ) Sore.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mendatangi stand bazar satu persatu sembari memberikan apresiasi dan dukungan sekaligus berbelanja menu berbuka. Menurutnya, Bazar Ramadhan merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan sektor Usaha Kecil Menengah ( UKM ) di Kabupaten Bintan.

” langkah yang bagus bagi pengembangan sektor UKM , beberapa menu yang disajikan menunjukkan citarasa asli masakan Melayu Kabupaten Bintan. Kita datang dan berkunjung ke bazar ramadhan ini, juga sekaligus mengetahui secara langsung perputaran roda perekonomian serta kreatifitas sektor UKM yang harus terus diberikan dukungan penuh.” tutupnya.

Bupati Bintan dan rombongan juga terlihat berinteraksi bersama para penjual juadah terkait tampilan menu masakan. Dalam Stand Bazar Ramadhan tersebut, terlihat beberapa jenis dagangan yang di jual berupa kue, gorengan, ikan bakar, cendol, serta makanan khas melayu Kabupaten Bintan. (Djo /MC).