Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah Jabat Wakapolda Kepri

Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budigusdian di dampingi Wakapolda Kepri lama, Brigjen Pol. Didi Haryono (kiri) dan Wakapolda Kepri yang baru, Brigjend Pol.Yan Fitri Halimansyah (kanan) saat konferensi pers di Mapolda Kepri.

BATAM, Kepritoday.com – Polda Kepri melaksanakan kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Kepri, pada hari Selasa (28/11/2017) pada pukul 07.30 wib bertempat di Mapolda Kepri. Dari pejabat lama Brigjen Pol. Didi Haryono kepada pejabat baru Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, yang sebelumnya bertugas di Kepala Biro Multi media Divisi Humas Mabes Polri.

Selain Wakapolda, yang alih tugas lainnya adalah Direskrimum, Diresnarkoba, Karo SDM, Dir Intelkam, Kapolres Natuna dan Kapolres Bintan.

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Sam Budigusdian memimpin langsung kegiatan sertijab tersebut, yang dilanjutkan dengan acara pisah sambut Karo SDM, Dirnarkoba, Dir Intelkam, Direskrimum di gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri.

Menurut Kapolda Kepri, Irjen Pol. Sam Budigusdian, setelah memimpin upacara sertijab saat konferensi pers mengatakan, “Kita hari melaksanakan kegiatan sertijab Wakapolda dan dilanjutkan dengan sertijab pejabat utama dan pisah sambut Dirnarkoba, Direskrimum, Dir Intelkam serta Karo SDM Polda Kepri,”

“Selanjutnya untuk besok pagi yaitu sertijab kapolda di Jakarta,” kata Sam.

“Saya ucapkan selamat menjalankan amanah kepada Wakapolda Brigjen Polisi, Drs. Yan Fitri Halimansyah. Kredibilitas, komitmen, integritasnya tidak diragukan lagi, untuk melanjutkan berbagai kebijakan dari program promoter Polri guna membangun dan membenahi polri, karena selama ini jenderal juga terlibat aktif dalam proses reformasi yang telah, sedang dan terus berjalan, sehingga saya yakin agenda yang telah tetapkan bersama akan tercapai dengan baik,” ujar Sam.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran, untuk semakin memantapkan komitmen solidaritas serta profesionalisme kita dalam menghadapi tantangan yang semakin berat,dan komplek serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara,” kata Sam.

Acara sertijab dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Se-daerah Kepri, para Perwira, Bintara, Tamtama Polda Kepri dan awak media. (Tri/Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top