BP Batam Terima Kunjungan Delegasi Perdagangan Russia

Delegasi Perdagangan Russia, Saat Berkunjung Ke BP Batam Diterima Oleh Direktur Promosi Dan Humas, Direktur Lalu Lintas Barang BP Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Badan Pengusahaan (BP) Batam hari ini Senin (17/04/2017) menerima Kunjungan Kerja delegasi perdagangan Russia.

Kunjungan ini dalam rangka mencari informasi mengenai perkembangan investasi di Batam, delegasi Russia oleh Sergey Rossomakhov, Kepala Perwakilan Perdagangan (Trade Representative), Andrey Mogilevtsev, Minister Counselor, Kedutaan Besar Rusia di Jakarta, dan Maria Mitsura, Senior expert, Trade Representation of the Russian Federation in the Republic of Indonesia.

Kunjungan Kerja Delegasi Perdagangan Russia ke kantor BP Batam, diterima langsung oleh Direktur Promosi dan Humas, Purnomo Andiantono, dan Direktur Lalu Lintas Barang, Tri Novianta Putra.

“Delegasi Perdagangan Rusia rencananya akan berkunjung ke Pelabuhan Batu Ampar, Batamindo Industrial Park, Kabil Industrial Estate dan Bandara Hang Nadim untuk meninjau MRO Hang Nadim,” kata Andiantono.

Dijelaskan Andiantono, kami BP Batam sangat senang bahwa Batam menjadi salah satu daerah investasi yang dilirik oleh perwakilan perdagangan Russia dan pemerintah Russia,melalui kedutaannya di Jakarta. Katanya.

“Semoga dengan berkunjung nya mereka ke Batam, diharapkan berinvestasi di Batam.” kata Andiantono​. (Andri).