BP Batam Dukung Penuh Event Bajafash 2017 Yang Digelar di Radisson Golf Convention Center

Purnomo Andianto, Direktur Promosi dan Humas BP Batam Saat Diminta Pandangannya Dalam Event Bajafash Tahun 2017.

BATAM, Kepritoday.com – Badan Pengusahaan (BP) Batam memberi dukungan penuh untuk event Batam Jazz and Fashion (Bajafash) tahun 2017 yang digelar selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu 13-14 Mei 2017.

Hal demikian disampaikan oleh Direktur Promosi dan Humas BP Batam Purnomo Andianto, saat ditemui di stand pameran Poto BP Batam pada hari Sabtu (13/05/2017).

“Kita dukung kegiatan di bidang seni ini, kita juga sebelumnya telah mengadakan kegiatan olahraga, mendatangkan Persib, kemudian nonton bareng dan ini dibidang seni fashion kita support juga,” kata Andianto.

Tiap tahun kita ikut kegiatan lomba poto, dan tahun lalu kita adakan di Citywalk Nagoya, dan sekarang diacara ini kita gabung saja dengan event Bajafash. Urai Andianto.

Andianto menjelaskan lagi, Jadi pengunjung bisa melihat musik, fashion dan perkembangan Batam selama setahun ini. ujar Andianto.

“ Event yang digelar ini dikunjungi oleh Malaysia, dan ini tentunya menarik dan diuntungkan, untuk menggairahkan pariwisata. “ ucapnya.

Kita harapkan Kunjungan wisatawan ke Batam semakin banyak lagi,karena target dua juta wisman dalam tahun ini,kalau hanya Shopping saja nanti Seperti tahun lalu malah menurun,jadi dengan event Bajafash, olahraga,kita support.” terang Andianto. (Andri/Oscar).