BP Batam Bagikan 100 Sembako ke Pulau – Pulau Sekitar Batam

Direktur Pengamanan BP Batam, Kombes Pol. Budi Santoso, saat menyerahkan sembako kepada warga di acara baksos BP Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam pada ramadhan 1438 H, BP Batam kembali melaksanakan kegiatan rutin Bakti Sosial peduli sesama dengan memberikan bantuan  sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat yang berada di pulau-pulau sekitar Batam pada Sabtu (10/6/2017).

Penyerahan bantuan diawali dengan berkumpul di pelabuhan rakyat yang berlokasi di Kampung Punggur, rombongan menyeberang menggunakan kapal cepat menuju 4 lokasi yakni Pulau Kubong, Pulau Air Mas, Pulau Seberang Arang, dan Pulau Ngenang.

Dalam rangkaian kegiatan ini selain memberikan bantuan sembako, BP Batam juga menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid At Taubah dan Mushola di Kelurahan Ngenang.

Ketua Panitia ramadhan tahun ini yang juga selaku direktur pengamanan, Kombes Pol. Budi Santoso merasa antusias atas sambutan yang diberikan masyarakat kepada pihaknya, ia berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kebutuhan masyarakat dalam menjalankan ibadah ramadhan serta dapat menjadikan ajang silaturahmi sesama kaum muslim.

“bakti sosial adalah kegiatan rutin BKDI BP Batam untuk membantu saudara sesama muslim, saya berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan kami berdoa agar masyarakat di Kelurahan Ngenang memperoleh banyak rejeki,” harapnya saat kegiatan bakti sosial.

Sementara itu, Lurah Ngenang, Raja Azman menyambut baik bantuan bakti sosial yang diberikan dikelurahannya. Ia mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran BP Batam yang peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami masyarakat Ngenang sangat terimakasih atas kegiatan yang dilakukan BP Batam, mudah-mudahan amal yang dilakukan mendapat rahmat dari Allah swt dan tentu saja bantuan ini dapat dimanfaatkan warga sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Ia juga berharap agar kegiatan tersebut terus berkelanjutan mengingat Kelurahan Ngenang masih sangat membutuhkan bantuan terutama dalam bidang pendidikan, dan infrastruktur.

“Kegiatan seperti dapat dilajutkan bahkan ditingkatkan kalau dapat kedepan dalam bentuk kegiatan lainnya apakah pembangunan infrastruktur seperti sekolah dan lainnya,” harapnya.

Adapun paket sembako berupa beras, gula pasir, tepung terigu, sirup, minyak goreng dan kue kaleng. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur RSOB BP Batam Sigit Riarto, Direktur Promosi dan Humas Purnomo Andiantono, General Manager Umum BUBU Hang Nadim Lilik Lujayanti, dan jajaran pimpinan BP Batam lainnya. (Red).

Sumber : Humas BP Batam.

 

Top