Bolu Awak Grand Launching di Batam Kepri

*Nikmati Citra Rasa Yang Khas Dan Berbeda Dari Yang Lainnya*

Arie Untung, saat menunjukan Bolu Awak setelah konferensi pers, Minggu (03/12/2017) di Ruko KDA Junction Batam Center.

BATAM, Kepritoday.com – Bolu Awak yang beralamat di Ruko KDA Junction Blok D nomor 29 Batam Center, (tepatnya di sebelah SPBU KDA Batam Center) diresmikan langsung oleh Arie Untung selaku Owner. Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Arie Untung disaksikan oleh tamu undangan yang hadir diacara grand launching Bolu Awak tersebut.

Selain di Ruko KDA Junction, Bolu Awak juga ada di Vanila Hotel lantai dasar, jalan Pembangunan Blok IV Penuin  Lubuk Batam.

Menurut Arie Untung selaku Owner Bolu Awak Batam, saat konferensi pers pada hari Minggu (03/12/2017) mengatakan bahwa, Bisnis Bolu ini kita sedang mencoba merambah di kota-kota seperti Batam, dan Batam salah satu yang menjadi persinggahan, terutama kalau kita mau nyebrang,mampir kesini dulu disatu sisi Batam, elektronik nya murah juga. Kita buka Bolu Awak ini merupakan salah satu ajang persaudaraan bukan hanya singgah saja disini.

“Untuk saat ini bolu awak ada tiga varian, ada cheese tart, cheese cake dan taro,” kata Arie Untung.

“Apalagi sekarang dengan maraknya media sosial ini, tempat persinggahan ini menjadi angel berkumpul, instagramable, sangat responsip untuk masyarakat saat ini,” ungkapnya.

“Untuk buka mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam, namun kalau ramai kita lihat kondisinya saja,” kata Arie Untung.

“Mengenai harga mulai dari Rp.25.000-, hingga Rp.85,000-, dari varian produk bolu awak tersebut,” jelasnya.

“Kita tidak menargetkan ya, untuk launching ini, ramai saja sudah cukup senang,” ucapnya.

Arie Untung menambahkan, Bolu Awak ini cabang ke tiga di kota Batam,untuk brownies nya ada di Kendari, kalau Bolu Awak ini kedepannya juga bisa kita akan  lihat, jenis makanan apa yang menjadi andalannya Batam.

“Terkait nama kita sebut Bolu Awak, kalau di Makassar kita namakan Bolu Kita, kalau di Palembang kita namakan Bolu Kito, jadi Bolu Awak ini ke melayu nya, karena Batam ada tanah melayunya,” imbuhnya.

“Harapan kedepan, warga Batam mengenal boluawaknya dan bukan hanya Batam saja tetapi Kepri umumnya, kita tahu Batam dekat dengan Singapura, semoga warga negara tetangga pun nanti mampir kesini.” pungkasnya. (Tri/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *