BNP Batam Komunitas Menebar Pahala

img-20161209-wa0017

Aktivis BNP Batam Sedang Memberikan Nasi Bungkus Ke Salah Seorang Warga Batam

BATAM, Kepritoday.com – Bagi Nasi Pagi (BNP), komunitas yang memiliki kepedulian antar sesama dan tidak terlepas dari aktivitas dan rutinitas berdakwah, beramal serta berbagi.

Melakukan kebaikan termasuk dalam hal-hal yang dapat mendatangkan kebahagiaan dan menghilangkan keresahan, melakukan kebaikan disini bisa berupa sedekah, barbuat baik, dan memberikan sesuatu yang baik kepada sesama, semuanya ini merupakan satu dari sekian banyak hal yang mampu menciptakan kedamaian dalam dada.

Pada hari jumat, (09/12) Bagi Nasi Pagi (BNP) Batam, kembali melakukan aksi rutin yakni membagikan nasi bungkus yang diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan, seperti pemulung, anak jalanan, penjaja koran, tukang sapu jalanan, Homeless dan kondisi sosial memprihatinkan lainnya.

Aksi serentak yang di lakukan di 12 kota Indonesia diantaranya,  (Bandung, Jogja, Temanggung, Semarang, Magelang, Madiun, Solo, Banyumas, Lombok, Medan dan Tanjung Balai Karimun) sedangkan BNP centralnya di Batam-Kepri.

” Sedekah dalam keadaan lapang sudah biasa, namun bersedekah dalam keadaan sulit akan lebih luar biasa.” Kata Pendi Pradana, pegiat BNP Batam. (And)

 

Top