BNP Batam Buka Puasa Bersama Anak Yatim-Piatu di BWP Panbil

Jajaran Pengurus bagi nasi pagi (BNP) Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Komunitas Bagi Nasi Pagi (BNP) kota Batam pada hari Minggu 11 Juni 2017 lalu,mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu di Best Western Premier Hotel Panbil Batam.

Kegiatan buka puasa bersama ini mendapat dukungan dari sponsorship yang turut berpartisipasi seperti 3S tour and travel,Roni rental mobil Batam serta Tio rental car Batam.

Menurut Pendi Pradana anggota komunitas bagi nasi pagi Batam mengatakan,”kegiatan ini merupakan bagian dari pada kepedulian terhadap sesama,selain untuk menyambung tali silaturahmi diantara sesama, momen ramadhan ini kami manfaatkan untuk berbagi dengan anak-anak yatim”

“Jama’ah yang hadir diacara bersatu (buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu) ada 260 orang,dan anak yatim-piatu ada 100 orang,”kata Pendi.

Poto bersama Komunitas Bagi Nasi Pagi (BNP) Batam bersama sponsorship dan anak yatim-piatu.

Dikesempatan yang sama,Pembina Yayasan Muda Mulia Abdul Rauf M.yang menaungi komunitas bagi nasi pagi (BNP) Batam  juga mengatakan ,”Dalam menggerakkan mereka keberhasilan itu tidak  dinilai banyaknya harta,tetapi keberhasilan dinilai dari bagaimana kita membantu sesama atas apa  yang kita punya,itulah hakekat dari kemuliaan dan kesuksesan,”

“Kita juga mencari anak-anak yang tidak termasuk dalam panti asuhan, tetapi secara ekonomi memang harus dibantu yang mungkin berbeda dari yang lain,jadi kita door to door mencari ke rumah-rumah untuk mendapatkan anak yatim-piatu tersebut,”kata Abdul Rauf. (Oscar/Tri).