Black & White Magic Batam & Tarot Reader Akan Hadir Memeriahkan Malam Tahun Baru BWP Panbil 

Personil Black and White Magic akan menghibur para pengunjung di BWP Panbil di event malam tahun baru 2017 nanti.

BATAM, Kepritoday.com – Tak terasa kita sudah hampir berada di penghujung tahun 2017. Best Western Premier Panbil kembali mengadakan acara pergantian tahun pada hari Minggu, 31 Desember 2017 mulai pukul 19.00 hingga countdown bertemakan Pirates atau Bajak Laut berkonsepkan Carnival dan dilengkapi dengan segudang hiburan yang pastinya tidak akan membuat bosan sambal menunggu tahun baru pada pukul 00.00.

“Kami mengusung konsep Carnival untuk acara malam tahun baru di Best Western Premier Panbil karena kami ingin membuat suasana berbeda dan lebih hidup untuk para tamu yang datang sambil menunggu pergantian tahun 2017 ke 2018,”Rudy Praharanto selaku Ketua Panitia New Years Eve 2018 Best Western Premier Panbil.

“Kami akan menghadirkan suasana dan berbagai macam games serta hiburan yang biasa kita jumpai di pasar malam, seperti games lempar gelang ke dalam botol, stand permen kapas, serta yang paling menarik adalah tenda khusus untuk tarot reader dan juga peramal, serta masih banyak lagi,”ujar Rudy, Selasa (28/11/2017).

“Hiburan lain yang disediakan oleh pihak hotel yaitu special performance dari Black & White Magic Batam yang saat ini sedang naik daun di Batam karena kebolehan sulap dan skill mereka yang memukau. Beranggotakan 3 orang, tim Black & White Magic ini siap menyulap seluruh tamu dengan kebolehan mereka,”jelasnya.

Tak tanggung-tanggung, mereka juga akan adakan close up magic yaitu permainan sulap ke satu persatu meja tamu yang hadir. Penampilan dari Optimus Band serta Live Female DJ Kiran  dan tarian persembahan special dari Wansendari Dancers juga siap untuk menghadirkan pertunjukan yang pastinya akan sangat memukau para tamu,”kata Rudy.

“Harga yang ditawarkan oleh pihak hotel yaitu Rp 399.000 nett / pax sudah termasuk tiket masuk ke Sisoding Grand Ballroom, photo booth, New Years Eve Gala Dinner dengan menu special yang telah disediakan oleh Executive Chef Best Western Batam serta dapat mencoba aneka games selama acara dengan konsep Carnival,”sambung Hanna menambahkan.

“Menu yang ditawarkan antara lain aneka macam salad dan soup, 6 stall yaitu Stall Roast Lamb, Roast Rib Eye, Chinese Roast Duck, Sushi, Noodles dan Shrimp. Vegetable Lasagna serta Ice Cream juga turut melengkapi hidangan all you can eat ini, serta ditutup dengan aneka dessert yang pastinya akan menyempurnakan gala dinner malam tahun baru di Best Western,” tutup Hanna.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, bisa segera hubungi Best Western Premier Panbil di nomor (0778) 371 888 atau email di fb.adm@bwpremierpanbil. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top