Pengajian Bulanan Kecamatan Batam Kota Bersama BKMT Permata Se-Kecamatan Batam Kota

Sekretaris Camat Batam Kota, Kamariah Nur S,Pd saat sambutan diacara pengajian bulanan BKMT Kecamatan Batam Kota.

BATAM, Kepritoday.com – Badan Kontak Masjid dan Taklim (BKMT) Batam Kota pada hari Jumat (13/10/2017) mengadakan kegiatan rutin bulanan yaitu pengajian, bertempat di masjid Raudhatul Falah Puri Casablanca kelurahan Suka Jadi Batam.

Kegiatan pengajian ini diadakan BKMT bekerjasama dengan Kecamatan Batam Kota, dengan tujuan silaturahmi dengan anggota atau jamaah pengajian maupun manfaat sebagai majlis ilmu.

Pengajian bulanan ini juga di hadiri oleh perwakilan Polsek Batam Kota, KUA, PKK, Lurah setempat dan anggota permata se-kecamatan Batam Kota.

Menurut Sekretaris Camat Batam Kota, Kamariah Nur S.Pd mengatakan, “Kegiatan ini setiap bulan kita laksanakan, yang untuk bulan ini giliran di masjid Raudhatul Falah Puri Casablanca kelurahan Suka Jadi, selain untuk mempererat jalinan silaturahmi sesama anggota taklim, juga untuk meraih ilmu,”

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan sebagai warga negara bangsa Indonesia yang majemuk, multicultural,” ujar Kamariah Nur.

Saya berharap, kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi dengan kegiatan-kegiatan lainnya seperti belajar fardhu kifayah, hadrah dan lain sebagainya,” ucapnya.

“Untuk memotivasi kepada anggota majlis taklim ini, diadakan perlombaaan-perlombaan sebagai kegiatan tahunan,” jelasnya.

Ketua BKMT Kecamatan Batam Kota, Lilis Winarsih menambahkan, Saya haturkan terimakasih kepada Camat Batam Kota dan jajarannya yang selalu mensupport kegiatan kami.

“Dengan kegiatan ini semoga terjalin tali silaturahmi dan dapat menambah ilmu yang bermanfaat, dan semoga BKMT/permata selalu jaya atas ridhoNya.” kata Lilis.  (Andri/Budi).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *