'

Bintan Terima Penghargaan LAKIP dari Menteri PAN dan RB

IMG_8848-300x199

11 Kabupaten/Kota Yang Mendapatkan Penghargaan Dari Menteri PAN dan RB Foto Bersama.

BINTAN, Kepritoday.com – Berbagai upaya pembenahan dalam sistem penganggaran yang dilakukan Kabupaten Bintan akhirnya berbuah penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB-). Penghargaan tersebut untuk penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP).

Di Kepri, tahun ini ada tiga pemerintahan yang meraih penghargaan ini. Yakni, Pemerintah Kabupaten Bintan, Pemko Tanjungpinang dan Pemkab Karimun. Penghargaan langsung diberikan oleh Menteri PAN RB, Yuddy Chrisnandi bersama dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo di Gedung Balai Kartini jalan jenderal Gatoto Subroto Jakarta. Senin (8/12).

Penghargaan LAKIP Nasional untuk Kabupaten Bintan diterima Langsung Sekda Bintan Ir.Lamidi,MM Mewakili Pemerintah Kabupaten Bintan di Balai Kartini Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten Bintan karena berdasarkan laporan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah mendapatkan nilai B. Ada 11 kab/kota se- Indonesia. yang memperoleh nilai B. Kita masuk didalamnya, ujar Sekda Bintan Ir.Lamidi,MM

Sekda Bintan Ir.Lamidi,MM, Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh staf serta DPRD Kabupaten Bintan yang secara bersama-sama mewujudkan capaian penghargaan ini.ujar Sekda Bintan Ir.Lamidi,MM. (edison/hum)

Top