BFC Gelar Event Fight The Rising Of Scorpion Warrior di Rooftop Kepri Mall Batam

Listiany Fransisca, sambil menunjukan brosur BFC fight “The Rissing Of Scorpion Warrior” yang akan di gelar pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 di Rooftop Kepri Mall Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Batam Fighter Club (BFC) Batam Kepri dalam waktu dekat akan gelar pertandingan fight present “The Rissing Of Scorpion Warrior” pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 di Rooftop Kepri Mall Batam.

Dalam event ini akan di pertandingkan mulai dari kelas 52Kg Strawweight hingga kelas 93Kg-120kg Heavyweight.

Yang menariknya dari fight ini akan hadir petarung dari Malaysia, Shafiq Marican melawan Vincen Majid kelas Heavyweight. Selanjutnya untuk kelas Strawweight nya yaitu M.Syamil Bin Jamal,Bentan Malaysia Fight Club (BMFC) melawan Ilham Laode (Indonesia) Batam Fight Club.

Menurut Listiany Fransisca saat di jumpai di stand BFC Kepri Mall pada hari Selasa (17/10) mengatakan,Kegiatan ini adalah Mixed Martial Art atau MMA yang diadakan setahun sekali,dan untuk tahun ini diadakan di Kepri Mall Batam.

“Kelas yang di pertandingkan ada kelas 52 Kg ,kelas 56 Kg,kelas 70 Kg hingga kelas Berat pun ada nanti,”ujar Listiani

“Untuk yang dari Malaysia itu yang akan melawan dari kita Indonesia yaitu Shafiq Marican VS Vincen Majid kelas 72 Kg Dan satu lagi kelas Strawweight Championship yaitu M.Syamil Bin Jamal (Malaysia) VS Ilham Laode dari (Indonesia)BFC Batam Kepri,””jelasnya.

“Acara ini mulai dari jam 15.00 wib sampai selesai pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 minggu depan,”kata Listiani,gadis kelahiran Jakarta tersebut.

“Kita di stand ini menjual tiket masuk untuk yang regular yaitu Rp.50.000 sedangkan untuk yang VIP Rp.100.000 dan penjualan tiket ini sampai 27 Oktober nya,”terangnya.

Listiani menambahkan,selain itu juga BFC menerima pendaftaran bagi warga Batam,yang punya bakat bertarung. Untuk pedaftaran Ro.200.000 per orang sebagai member BFC,terus untuk biaya perbulannya Rp.400.000 untuk pelajar,dan Rp.500.000 untuk umum.

“BFC membuka pelatihan dengan paket kelas atlit,kelas privat,kelas regular,dan kelas binaan BFC,waktu latihannya 1 minggu 2 kali pertemuan dari hari Senin dan hari Sabtu,”imbuhnya.

“Jenis pelatihannya ada MMA (Mixed Martial Art) ,Muay Thai,Kick Boxing,Tinju dan Sansau,”ucapnya.

“Untuk jelasnya silahkan datang ke stand kami di Kepri Mall atau datang ke alamat nya di Komplek Bumi Riau Makmur blok B nomor 7 Sei Panas Batam,”kata Listiani.

Di kesempatan yang sama,terkait laga tanding nanti,Johan selaku pelatih BFC menambahkan,untuk pertandingan nanti yang akan di pertandingakn yaitu maximum 3 ronde dan durasi waktu kurang lebih 15 menit.

“Silahkan saksikan event BFC kami pada hari Sabtu nanti tanggal 28 Oktober 2017 di Rooftop Kepri Mall Batam.”ujar Johan. (Ain/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top