Best Western Premier Panbil Batam Bakti Sosial ke Pantri Wredha

Poto bersama management Best Western Premier Panbil Hotel Batam dengan pengurus dan personil panti Wredha.

BATAM, Kepritoday.com – Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Kartini yang jatuh tepat pada hari Sabtu, 21 April 2018 yang lalu, segenap Management & Staff Best Western Premier Panbil Batam mengadakan kegiatan kunjungan dan bakti social ke Panti Wredha Puri Kebajikan yang berlokasi di  Winsor Phase 1 Blok III Lantai 1 No. 28 -29 Batam pada hari Kamis, 19 April 2018 yang lalu pukul 13.00 WIB.

Kegiatan di Panti Wredha Puri Kebajikan ini sudah kali kedua dilakukan oleh pihak Best Western setelah yang pertama diadakan pada bulan Desember 2016 yang lalu.
Menurut General Manager Best Western Premier Panbil Hotel Batam,Cahyanto Iman Murtiono mengatakan,Tahun ini dalam rangka memperingati hari Kartini, kami khusus mengadakan program bakti sosial dengan mengunjungi lansia di Panti Wredha Puri Kebajikan.
Pada kesempatan ini, kami datang bersama-sama dengan tujuan menjenguk dan juga menghibur para lansia yang tinggal di panti ini, supaya mereka juga merasa diperhatikan di masa tua mereka, kata Cahyanto.
Kami juga membawa beberapa barang yang menjadi kebutuhan sehari-hari para lansia di sini, seperti popok dewasa, tissue basah dan yang lainnya, serta cemilan / coffee break untuk kami nikmati bersama dengan para lansia di sini. paparnya.
“Kami berharap, dengan kedatangan kami, bisa menghibur semuanya, terkhusus untuk oma-oma yang pastinya juga masih menjadi Kartini  Kartini Indonesia sampai saat ini, yang masih terus berjuang di masa tua mereka,” ujar Cahyanto.
Panti Wredha ini dihuni 13 lansia yang terdiri dari 6 lansia wanita dan 7 lansia pria dengan kisaran umur 70  86 tahun. Ai Hua (49) selaku pengurus Panti Wredha ini menjelaskan bahwa panti ini ada di bawah Yayasan / Unit Sosial Buddhayana.
“Selain membantu para lansia sehari-hari, unit social ini juga menyediakan jasa penampungan barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai untuk kembali didaur ulang oleh mereka,” kata Ai Hua.
Barang-barang tersebut dapat berupa barang-barang elektronik yang sudah rusak, buku-buku sekolah yang tidak terpakai, baju-baju pantas pakai dan yang lainnya. Pihaknya juga menjelaskan bahwa mereka dapat menjemput barang-barang tersebut ke rumah si pemberi. Untuk penjemputan, dapat menghubungi nomor +62 851 000 06125, terangnya.
“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan rekan-rekan dari Best Western Premier Panbil Batam yang telah datang mengunjungi lansia yang ada di sini sebagai bagian dari aksi social hotel. Kami berharap bahwa hubungan Panti Wredha dan hotel Best Western dapat terus berjalan baik seperti sebelum-sebelumnya,” ujar pengurus Panti Wredha tersebut.
Panti Wredha ini selain menerima para lansia yang sudah tidak ada yang merawat, juga menerima penitipan harian dari pagi hingga sore. Penitipan harian ini biasanya jika sang anak harus bekerja seharian dan tidak ada yang bisa membantu merawat di rumah. Kami akan membantu menjaga lansia ini hingga anak-anaknya menjemput sore / malam harinya,” ujar Ai Hua.
Kegiatan social seperti ini selalu rutin dilakukan oleh Best Western Premier Panbil Batam sebagai salah satu bentuk tanggung jawab social hotel terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Kata Hanna Kurniawati, Marcomm Best Western Premier Panbil Hotel Batam,menambahkan. (Tri,Osr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top