BEST WESTERN INDONESIA GELAR ANNUM 2017 GM’s DI BWP PANBILL BATAM

Andriana Hendrawati, Corporate Director of Sales and Marketing Best Western Indonesia, saat di temui awak media di acara dinner GM di La Bella Vita Rooftop Bar.

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Indonesia menggelar serangkaian kegiatan selama dua hari di Best Western Premier Panbill Batam. Kegiatan ini adalah meeting tahunan untuk review perkembangan Best Western yang ada di Indonesia. Tepat Rabu malam (09/08) para General Manager tersebut menggelar Dinner bersama,di La Bella Vita Rooftop Bar. Saat mediakepritoday.com dilokasi acara terlihat para GM tersebut enjoy dan rilek,sambil menyantap sajian hidangan ala chef Karno. Alunan musik pun mengiringi suasana menjadi lebih familiar.

Andriana Hendrawati selaku Corporate Director of Sales and Marketing Best Western Indonesia pada malam itu menjelaskan bahwa,”Malam ini adalah acara get together sebenarnya farewell dari rangkaian acara Middle Annum General Manager Meeting Best Western seluruh Indonesia.”

“Kegiatan ini adalah review dari Januari sampai Juni,namun ini terlambat karena bulan juni itu bulan puasa,selanjutnya apa yang akan kita lakukan di semester kedua,jadi kita harus bersama,”ungkapnya.

“Ini semua rangkaian dari acara kita dan besok kita akan melakukan jelajah ke seantero Batam atau kita akan blusukan di Batam ini,namun untuk GM nya blusukan di Singapura untuk penetrasi market,”kata Andriana.

Andriana menambahkan lagi,setiap tahun kita adakan dua kali dalam setahun,dan untuk tahun ini kita adakan di Batam,dan biasanya untuk di akhir itu budgeting di tahun 2018. Untuk agenda berikutnya kita rencana akan laksanakan kegiatan ini di best western daerah lain yang akan kami buka,mungkin di Banjarmasin karena bulan oktober akan opening,atau di best western Jimbaran Bali.

“Ada sekitar 14 General Manager Best Western seluruh Indonesia diantaranya ada dari Bali,Sulawesi (Makassar,Palu Menado),kalau dari Jawa ada dari Solo dan Surabaya,dari Jakarta ada tiga ( Cawang,Mangga Dua,Kemayoran), Bandung,dam Batam,”jelasnya.

“Kenapa kita memilih Batam untuk melaksanakan kegiatan ini ? Karena kami cinta Batam,disisi lain Batam merupakan wilayah perbatasan dengan negara tetangga Singapura,Malaysia.

Jadi patner kita sangat mudah seperti Singapura dan ini mempermudah mereka untuk datang kesini,”kata Andriana.

“Kami berharap,semoga dari semua best western seluruh Indonesia kita adalah sebuah keluarga yang saling mendukung.”pungkasnya. (Tri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top