BERSAMA DA Kepri Berkomitmen Perangi Narkoba

Mayjen Pol (P) Drs.IGM Putera Astaman, Ketum BERSAMA Pusat, didampingi Hanafi Basri Ketua BERSAMA DA Kepri,saat memberikan keterangan pers setelah pelantikan dan pengukuhan kepengurusan periode 2018-2022 di Golden Prawn Bengkong Batam

BATAM, Kepritoday.com – Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembina Warga Tama (BERSAMA) DA Kepri menggelar pelantikan dan Pengukuhan kepengurusan untuk masa bakti periode tahun 2018-2022 di Golden Prawn Bengkong Batam, pada hari Kamis (22/03/2018).

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Umum BERSAMA Pusat,Mayjen Pol (P) Drs.IGM Putera Astaman, bersama jajaran, Penasehat BERSAMA DA Kepri Siti Soedarsono, Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Richard Nainggolan, BNNK Batam AKBP Darsono, Kepala Kesbangpol Pemko Batam,Yazid (mewakili Wako Batam), BP Batam,Ketua GANN Kepri Amri Piliang, GIAN Kepri dan awak media.

Ketua Umum BERSAMA Pusat Mayjen Pol (P) Drs.IGM Putera Astaman, dalam keterangan pers mengatakan bahwa, hari ini kita melantik BERSAMA DA Kepri tahun 2018, yang penting dalam pelantikan ini, diharapkan bagaimana Kepri bersama-sama dengan pemerintah, stackholder, sebagai organisasi yang akan mendukung pemerintah, perangi narkoba, dalam arti bahwa bukanlah perang terhadap bandar, pengedar narkoba, tapi perang yang isinya bagaimana menyelamatkan mereka-mereka yang terkena narkoba, jangan lagi sampai kambuh lagi.

Yang tidak kena narkoba, kita jadikan benteng, jangan pernah kena narkoba seumur hidup, kata Astaman.

“Komitmen tanpa narkoba seumur hidup ini adalah komitmen para pegiat yang kita namakan laskar-laskar para pegiat anti narkoba, yang menyatakan dirinya tidak akan pernah kena narkoba seumur hidup. Dan ini komitmen tertulis yang kita bina, dan ini yang penting,” ujar Astaman.

Dan kami mengharapkan dengan terbentuknya BERSAMA DA Kepri yang dipimpin Hanafi dengan pengurus lain akan mewujudkan ini. Jelasnya.

Dikesempatan yang sama Ketua BERSAMA DA Kepri, Hanafi Basri menambahkan, pertama kita akan mengadakan pembekalan terlebih dahulu para pengurus, kemudian kepada masyarakat di Kepri, bekerjasama dengan BNNP Kepri.

Harapan kita bahwa, Kepri bebas dari narkoba, dan Indonesia. Itulah tujuan kita bergabung di BERSAMA Pusat. Kata Hanafi.

“Program kerja kita untuk tahap awal adalah mengadakan penyuluhan kepada msyarakat, siswa siswi SD, SMP, SMA juga Perguruan Tinggi, dan kita rangkul seluruh ormas, LSM yang ada di Batam ini, untuk sama-sama bergerak di bidang anti narkoba.” ujar Hanafi diakhir pembicaraan. (Ain/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top