“Berkah Ramadhan” Buka Puasa di BWP Panbil Membludak Hingga 8000 Orang Lebih

Andaliman Restaurant Best Western Premier Panbil Hotel, yang selalu penuh saat buka puasa bersama.

BATAM, Kepritoday.com – Antusisme warga Batam untuk berbuka puasa di hotel Best Western Panbil Batam sangat tinggi. Hingga sampai hari Selasa, 13 Juni 2017 jumlah reservasi yang sudah confirm berbuka puasa sejumlah lebih dari 8,000 orang sampai akhir masa bulan puasa.

Selain ingin mencoba berbuka di hotel yang baru beroperasi selama kurang lebih 6 bulan ini, banyak tamu yang mengaku penasaran dengan semua hidangan yang disajikan, baik dari citarasa lokal maupun internasional serta berbagai macam live stall dan takjil dengan aneka rasa yang pastinya siap menggoyang lidah.

“Kami sangat senang bisa menjamu warga Batam yang ingin berbuka puasa dengan kolega, sahabat dan keluarga di Best Western Premier Panbil Batam,”kata Hanna Kurniawati Marketing Communication Best Western Premier Panbil Hotel,Kamis (15/06/2017).

“Ratusan orang datang setiap harinya, bukan hanya memenuhi Andaliman Restaurant kami saja namun juga ke-6 meeting room dan Grand Ballroom kami di lantai 1, bahkan ada juga beberapa rombongan tamu yang datang lebih dari satu kali untuk berbuka puasa bersama kami,”ujar Hanna.

Dikesempatan yang sama,Edi Sahputra Food & Beverage Manager Best Western Premier Panbil Batam menambahkan,Semoga kehadiran Best Western Premier Panbil Batam bisa menjadi warna terbaru dalam dunia perhotelan dan kuliner di Batam karena makanan yang kami sajikan sudah mendapat tempat di hati masyrakat Batam.

“Target kami untuk paket buka puasa ini adalah 5.000 orang, namun mengingat antusiasme masyrakat sampai hari ini yang sudah mencapai 8,000 orang, kemungkinan jumlah ini akan masih terus bertambah.” jelas Edi.

“Paket buka puasa yang ditawarkan pihak hotel seharga Rp 150.000 nett / orang dengan benefit pembelian 10 gratis 1 serta anak-anak di bawah umur 6 tahun gratis dan umur 7 – 11 tahun diskon 50%.”terangnya.

“Pihak hotel juga menawarkan pemakaian ruang meeting dengan reservasi minimal 50 orang. Harga special untuk grup juga akan diberikan. Paket buka puasa di hotel Best Western Premier Panbil Batam ini akan berakhir pada hari Jumat, 23 Juni 2017,”kata Edi

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, bisa langsung menghubungi pihak hotel di nomor (0778) 371 888 atau bisa juga di email sales.adm@bwpremierpanbil.com Menu-menu harian berbuka puasa juga diperdengarkan setiap hari di radio Batam FM serta update informasi di social media Instagram @bestwesternpremierpanbil dan juga Facebook Best Western Premier Panbil Batam. Jadi, tunggu apa lagi? Mari berbuka di hotel Best Western. Tempatnya nyaman, hidangannya lezat serta pelayannya ramah. (Andri.Oscar).

Top