Berbagi Dengan Sesama, BWP Panbil Bagi-Bagi Ta’jil

Brafely Sahelangi,General Manager Best Western Premier Panbil Batam memberikan keterangan persnya di acara bagi takjil.

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Premier (BWP) Panbil Batam mengadakan aksi berbagi sesama dengan turun ke jalan (on the road) membagi-bagikan ta’jil kepada warga Batam.

Bulan ramadhan merupakan bulan mulia bagi umat Islam dimana bulan ini umat Islam melaksanakan salah satu rukun Islam yang keempat yaitu puasa ramadhan. Momen bulan penuh berkah ini dimanfaatkan oleh best western premier Panbil untuk mencari kebaikan dan keberkahan.

Menurut Brafely Sahelangi General Manager Best Western Premier Batam mengatakan,”Kegiatan kita sore ini adalah dalam rangka salah satu program CSR kita, berbagi terhadap sesama yaitu bagi-bagi ta’jil kepada warga Batam,”

“Kegiatan ini baru yang pertama kali kita laksanakan semenjak berdirinya hotel best western premier Panbil Batam,kita rutin tahunan selain itu juga kita ada acara buka puasa dengan panti asuhan,dan kegiatan amal lainnya,” Brafely saat memberikan keterangan persnya Senin (19/06/2017) di Simpang Empat Kabil Batam.

“Untuk hari ini ta’jil ¬†buka puasa kita siapkan dan kita bagikan 300 kotak,”ujar Brafely.

“Harapan kami dari best western premier Batam bisa lebih baik lagi,kalau kita punya sesuatu kita bagi bersama.”kata Brafely mengakhiri pembicaraan. (Tri/Oscar).