'

Berbagai Perlombaan diadakan, Pada Acara HGN dan HUT PGRI

PENYERAHAN PIALA DAN PENGHARGAAN KEPADA MURID DAN GURU BERPRESTASI (4)

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, Menyerahkan Piala dan Penghargaan Kepada Siswa dan Guru Berprestasi, Pada Acara Memperingati HGN dan HUT PGRI ke-69 di Lapangan Pamedan A. Yani Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Usai pelaksanaan upacara, pengurus PGRI mengumumkan para pemenang lomba dan pemberian apresiasi prestasi pendidikan tahun 2014 sempena memeriahkan peringatan HGN dan HUT PGRI ke-69 di Kota Tanjungpinang.

Untuk apresiasi prestasi pendidikan tahun 2014, kategori Guru yang mencapai target Ujian Nasional Tahun Ajaran 2013/1014 diberikan kepada Neneng Herlian, S. Pd. Ing, dari SMPN 4 Tanjungpinang, dengan nilai mata pelajaran tertinggi Bahasa Inggris.

Di tingkat SMA diberikan kepada Dra. Lindawati, AR, dari SMAN 1 Tanjungpinang, dengan nilai tertinggi di mata pelajaran Bahasa Indonesia. Dan untuk di tingkat SMK diberikan kepada Bambang Wiratno, S. Si, Guru SMK Pembangunan, pada mata pelajaran Matematika.

Sementara untuk siswa peraih nilai 10 pada UN Tahun Ajaran 2013/1014, pada mata pelajaran Matematika, di raih oleh Yorri Riandana, Siswa SDN 002 Tanjungpinang Timur. Untuk tingkat SMP, di raih oleh Lutfi Efryliano, pelajar SMPN 1 Tanjungpinang pada bidang studi Bahasa Indonesia, dan di tingkat SMK atas nama Yuki dari SMK Pembangunan pada bidang studi Matematika.

Selain memperingati HGN dan HUT PGRI. PGRI juga menyelenggarakan lomba pidato untuk tingkat SD/MI, lomba pidato dimenangkan oleh Nursyifa Zakiyah dari SDN 001 Tanjungpinang Barat.

Sementara, untuk lomba cipta puisi tingkat SMP/MTs di menangkan oleh Siska Emilia dari SMPN 7 dan Musdalus Mizan dari SMPIT Al-Madinah.

Lomba paduan suara tingkat SMA/SMK/MA, dimenagkan oleh SMAN 2 Tanjungpinang, lomba melukis Guru tingkat TK/RA, dimenangkan oleh Rini Muliati, S. Pd dari TK Pembina I serta lomba membuat media pembelajaran berbasis IT tingkat SD/SMP/MTs/SMA/SMK/MA, di raih oleh Yunita, S. Si dari SMAN 1 Tanjungpinang.

Penyerahan apresiasi penghargaan serta hadiah kepada pemenang lomba itu, diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd. (djo)

Top