Benteng Lekok Mepar saksi pelantikan Petinggi Lingga

Bupati Lingga, H. Alias Wello bersama Sekdakab Lingga yang Baru, Drs. H. Muhamad Juramadi Esram, SH. MT. MH.

LINGGA, Kepritoday.com – Selain di Sawah, kali ini Bupati Lingga H.Alias Wello melakukan pelantikan pejabat pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga di Benteng Lekok Pulau Mepar, Desa Mepar Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kamis (01/03/2018).

Dalam kesempatan sejarah baru ini, Bupati Lingga H.Alias Wello juga melantik Drs.H.Muhamad Juramadi Esram,SH.MT.MH sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga,yang sebelum nya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjung Pinang.

Bupati H.Alias Wello, dalam sambutan nya mengatakan Dengan pelantikan yang dilakukan di tempat bersejarah yang sangat tinggi ini, yaitu Pulau Mepar atau singkatan dari Melayu Perkasa ini,
Diharapkan kepada seluruh OPD agar bisa bekerja lebih maksimal dan bersungguh-sungguh.Sehingga dapat menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan baik.

“Dengan dilaksanakn pelantikan di tempat sejarah ini, saya berharap agar seluruh pejabat yang di lantik bisa bekerja lebih maksimal, semangat dan sungguh-sungguh seperti yang pernah dilakukan Sultan Lingga. Sehingga dapat menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan baik.” pungkas Awe.

Selain sekda dan pejabat eselon II dan III yang dilantik, turut hadir juga di acara tersebut, Sekda kota tanjung pinang serta mantan sekda kota tanjung Pinang.Wakil Bupati Lingga M.Nizar, Ketua Tim Penggerak PKK Lingga, LAM Lingga, tokoh agama dan tokoh masyarakat Lingga. (Ramlan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top