Beda Pendapat Itu Biasa, Namun Kekompakan Harus Tetap Terjaga

BINTAN, Kepritoday.com – Bupati Bintan Apri Sujadi, S. Sos, mengingatkan kembali bahwa pentingnya menjaga kekompakan antar sesama harus terus di tingkatkan agar pembangunan yang di laksanakan oleh pemerintah daerah dapat berjalan sesuai dengan apa yang menjadi keinginan bersama, demikian yang dikatakan bupati bintan saat memberikan kata sambutan dalam acara rutin safari ramadhan yang dilaksanakan di Mesjid Al-Jihad desa bintan buyu kecamatan teluk bintan, Jumat (16/6) malam.

Ia juga menjelaskan bahwa Desa bintan buyu akan menjadi pilot projek aktifitas perekonomi yang ada di bandar seri bentan, pasalnya pemerintah telah berencana untuk membangun perumahan pegawai sebanyak 1000 unit, banyaknya perumahan yang akan dibangun otomatis akan melahirkan cetral perekonomian baru,” ungkapnya.

Pemerintah kabupaten bintan akan terus melakukan pembenahan pembangunan disetiap desa-desa di kabupaten bintan agar dapat merata dan dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, selain usulan dari pemerintah daerah sendiri, usulan dan sumbang saran dari masyarakat kepada pemerintah juga diperlukan agar memudahkan pemerintah dalam perencanaan pembangunan apa saja yang menjadi prioritas terhadap masyarakat.

“Pelaksaan safari ramadhan tahun ini memang dilakukan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini lebih difokuskan kepada mesjid-mesjid atau surau yang belum pernah didatangi,” terangnya.

Setelah melakukan buka puasa di mesjid Al-Jihad Desa Bintan Buyu, bupati bintam Apri Sujadi, S. Sos bersama wakil bupati Drs. Dalmasri Syam, MM dan rombonhan melanjutkan sholat tarawih di mesjid Ar-Rahman kampung siantan desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan. (Red/MC).