Beberapa LSM, Ormas dan OKP Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor Gubernur Kepri

1
demo dompak
DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, Menemui Para Pengunjuk Rasa di Halaman Kantor Gubernur Kepri.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Kantor pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), didatangi puluhan massa yang akan melakukan aksi unjuk rasa. Para pengunjuk rasa berasal dari LSM, Ormas, OKP serta masyarakat Kepri. Aksi unjuk rasa ini digelar di Kantor Gubernur Kepri. Senin, (25/04).

Pengunjuk rasa menyampaikan beberapa tuntutan diantaranya, masyarakat Kepri mendukung DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, sebagai Gubernur Provinsi Kepri, dan meminta untuk memberi sanksi kepada Plt. Sekda Kepri, yang saat ini dijabat oleh Reni Yusneli.

Pemberian sanksi yang diminta para pengunjuk rasa kepada Gubernur Kepri terhadap Reni Yusneli, terkait dugaan pemalsuan tanda tangan Mantan Gubernur Kepri, Alm. H.M. Sani, tentang Pansel (Panitia Seleksi) jabatan pemimpin tinggi madya Pemerintah Provinsi Kepri, sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

“ Kami meminta kepada Wagub Kepri, supaya mengganti Reni Yusneli, sebagai Plt. Sekda Provinsi Kepri, kerena Plt. Sekda Provinsi Kepri sudah melanggar Kode Etik di Pemerintahan Provinsi Kepri.” Ujar pengunjuk rasa.

Pantauan media ini, aksi unjuk rasa yang digelar dikantor Gubernur Kepri, oleh LSM, Ormas dan OKP berjalan aman dan Kondusif. (djo)

 

 

 

Comments are closed.