Bea Cukai Batam Gelar Aksi Gowes Ramadhan 1439 H dan Santunan

Poto bersama Kepala Bea Cukai Batam dan jajarannya setelah gowes sepeda dan memberikan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Ar Risaalah Patam Lestari

BATAM, Kepritoday.com – Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah,di bulan tersebut ditanamkan untuk melatih diri dengan berpuasa, berpusa juga bukan lah hanya sekedar menahan haus dan lapar saja,namun diajarkan untuk melatih mental dan kedisiplinan diri,serta menebar kebaikan.

Berkaitan dengan bulan ramadhan 1439 H ini,Bea Cukai Batam telah melaksanakan kegiatan Gowes Ramadhan 1439 H,serta berbagi kasih dengan Yayasan Panti Asuhan Ar Risaalah Kavling KSB Kelurahan Patam Lestari, pada hari Rabu (23/05).

Menurut Kabid Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi (BKLI) Bea Cukai Batam, R.Evy Suhartantyo mengatakan bahwa ,Kegiatan gowes sepeda sepanjang lebih kurang 20 KM dan kunjungan ke Yayasan Panti Asuhan Ar-Risaalah dengan memberikan santunan berupa bingkisan Goody Bag serta uang  untuk anak- anak  asuh dan Yayasan Ar-Risaalah.

“Yang berbeda dari kunjungan kali ini adalah Kepala Kantor dan pegawai Bea Cukai Batam yang berjumlah 30 orang menempuh perjalanan dari Perumahan Bea dan Cukai di Baloi ke Panti Asuhan dengan jarak lebih kurang 20 kilometer menggunakan sepeda, ” ujar R.Evy.

Dalam sambutannya, Pak Susila Brata selaku Kepala Kantor Bea Cukai Batam menyampaikan bahwa hal ini dilakukan dengan maksud memaknai arti sebuah perjuangan, dan juga puasa bukan merupakan suatu alasan untuk bermalas-malasan. (Tri/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top