Barts Feat Wansendari Dancer Meriahkan Perayaan Imlek di BWP Panbil Batam

3
Barts and Wansendari Dancers, Tampil Memukau di Acara Imlek Best Western Premier Panbil Batam

BATAM, Kepritoday.com – Best Western Premier (BWP) Panbil Batam, menggelar Perayaan Tahun Baru Imlek bersama para tamu pada hari Jumat, 27 Januari 2017, bertempat di ruang meeting Hang Tuah (Ground Floor) pukul 18.00  21.30 WIB, dengan menyajikan berbagai macam pilihan menu lezat dan juga berbagai macam penampilan yang sangat memukau dari para talents yang menghibur tamu selama makan malam berlangsung.

Makan malam ciatok, diawali dengan pertunjukan dari Persahabatan Barongsai Raja Wali Kota Batam, di area lobby hotel dan kemudian berlanjut ke ruang meeting Hang Tuah, dimana acara berlangsung. Kemudian para tamu dihibur dengan berbagai macam lagu-lagu Mandarin yang dinyanyikan oleh Dina sepanjang acara makan malam berlangsung.

Penampilan memukau dari BArts & Wansendari Dancers juga menambah semaraknya pesta Malam Tahun Baru China Jumat lalu. Para penari menampilkan tarian pita dan juga tarian kipas didepan para tamu selama acara makan malam berlangsung.

Keseruan acara berlanjut dengan dibagikannya lucky draw, dengan berbagai macam hadiah seperti, Room Voucher di Best Western The Lagoon Hotel (Manado), Best Western Premier Solo Baru, Best Western Premier Panbil Batam, voucher belanja dari Hypermart & Matahari, serta masih banyak lagi.

Tamu Undangan Sedang Menikmati Makan Malam di Best Western Premier Panbil Batam

Makanannya enak dan porsinya banyak sekali! Worth it sekali dengan harga yang ditawarkan!. Menurut saya, event nya juga seru karena ada music performance dengan penyanyi Mandarin, barongsai, tari-tarian dan yang paling ditunggu-tunggu adalah lucky draw nya.

“Walaupun saya bukan Chinese, tapi saya enjoy sekali menikmati event Chinese New Year di Best Western Premier Panbil Batam,” Ujar Ira, salah satu tamu pengunjung Ciatok dinner Jumat lalu.

Hotel bintang 4 Plus terbaru yang ada di Batam ini, berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Muka Kuning Batam. Dilengkapi dengan 233 kamar, 15 lantai beserta fasilitas yang lengkap seperti meeting room, ballroom, kolam renang, fitness center, dan lain sebagainya ini bisa menjadi hotel tujuan terbaru Anda dengan konsep luxury & elegant. (Ain/Osr).

Comments are closed.