Bank Mayapada Soft Opening Di Batam Kepri

Poto bersama Head of Area non Jabodetabek Bank Mayapada, Agus Suyanto Prijatna, bersama Management dan staf Bank Mayapada Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Bank Mayapada yang beralamat di Ruko Rafflesia blok C nomor 1-2 Sei Panas Batam-Kepri,pada hari ini Jumat (22/12/2017) mengadakan soft opening.

Soft opening ini dihadiri oleh Head of Area non Jabodetabek Agus Suyanto Prijatna,Branch Manager Bank Mayapada Batam Chelsy,serta seluruh karyawan staff office,dan awak media.

Menurut Head of Area non Jabodetabek Bank Mayapada Agus Suyanto Prijatna, saat ditemui awak media selesai soft opening mengatakan bahwa,Hari ini adalah kita soft opening Bank Mayapada di Batam Kepri, saya mewakili direksi dan Chelsy sebagai kepala kantor disini,ini adalah kantor yang ke 217 di akhir tahun 2017.

“Izin juga sudah dikeluarkan dari Otoritas Jasa Keuangan karena juga sesuai rencana bisnis bank di tahun ini, untuk buka di Batam memang sudah cukup lama,melayani pebisnis serta masyarakat Batam,”kata Agus.

“Bank Mayapada secara izin resminya berdiri tahun 1989 dan beroperasi tahun 1990 sudah ada 24 kabupaten/kota di seluruh Indonesia,”ucapnya.

“Total asset kita hingga november 2017 yaitu Rp.78,3 trilliun, Loan Rp.55 trilliun,total deposit (dana tabungan,giro,dan deposito) Rp.61,6 trilliun sedangkan modal bank mayapada sudah Rp.8.7 trilliun profit kita per posisi november Rp.1 trilliun,”ujar Agus.

“Kita juga sudah banyak mendapatkan penghargaan di berbagai majalah seperti Info Bank,Warta Ekonomi,Majalah Forbes,hal ini tentunya semua merupalan dukungan dari nasabah-nasabah kita,”kata Agus.

Produk bank pada umumnya sama,seperti funding dan landing,hampir lengkap semua tabungan kita. Di kita sebutannya  dengan istilah my,my saving,my saving family,my depo,my ATM,dan lain sebagainya.

“Keunggulan bank kita adalah kita bisa tarik uang di ATM bank mana pun gratis,kita tidak batasi penarikan,tidak ada biaya kartu namun kalau biaya administrasi kan umum,”jelasnya.

Branch Manager Bank Mayapada Batam,Chelsy menambahkan,kita juga punya internet banking sama seperti bank lainnya,kita juga ada mobile banking yang mudah tinggal di akses melalui applikasi playstore dan download bank mayapada.

“Diharapkan kehadiran kami Bank Mayapada di Batam Kepri memberikan layanan terbaik kami kepada masyarakat Batam,nasabah bank,karena layanan merupakan komitmen kami,”kata Chelsy. (Ain/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top