Bambang Purwanto  : BP Batam Terima Kritik dan Saran Untuk Kemajuan Batam

Deputi V BP Batam Irjen Pol Bambang Purwanto, di dampingi Richard Nainggolan (PWI Kepri), saat menyampaikan sambutan di acara buka puasa bersama awak media di Golden Prawn Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Deputi V BP Batam Irjen Pol Bambang Purwanto dalam sambutan di acara buka puasa bersama awak media mengatakan bahwa, kebersamaan kita BP Batam dengan media cetak, online dan elektronik tentunya sudah kita jalani, nikmati bersama, dan masih banyak kekurangan dan kekhilafan kita khususnya dari BP Batam.

“Dalam kesempatan ini khususnya bulan ramadhan menjelang lebaran, dan hari ini adalah hari terakhir aktifitas kantor BP Batam, lebaran libur sehingga pada sore hari ini kita sempatkan untuk bersilaturahmi,” kata Bambang, (08/06/2018) di Golden Prawn Batam.

“Tentunya kedepan kami dari BP Batam, dengan kebersamaan kita ini,marilah kita sama-sama tingkatkan lebih baik lagi,” ujar Bambang.

“BP Batam tetap membuka kritik, saran, untuk ke depan lebih baik, untuk kemajuan BP Batam, kepada teman-teman media, kami berharap lebih banyak untuk memberikan saran dan kritiknya,” kata mantan Waka Polda Jabar tersebut.

Di kesempatan yanga sama, Richard Nainggolan (PWI Kepri) mewakili media, menyampaikan terima kasih kepada BP Batam bahwa sebetulnya buka puasa bersama BP Batam sudah kami tunggu-tunggu. Sejak awal bulan puasa kita selalu di sibukan dengan aktifitas ramadhan. Namun di bulan suci ramadhan ini adalah moment untuk memperdalam silaturahmi, dan mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus berjalan sesudah lebaran atau di puasa-puasa berikutnya.

“Komunikasi kita dengan BP Batam terus kita lakukan untuk memajukan Batam ini, BP Batam bekerja dengan caranya sendiri, namun kita media bekerja dengan memberikan informasi yang mendukung kinerjanya. Mudah-mudahan itu akan mengantarkan tujuan yang sama,yaitu menjadikan Batam lebih maju lagi,”ujar Richard.

Acara buka puasa bersama yang di gelar Humas dan Promosi BP Batam ini di hadiri oleh PWI Kepri, Aliansi Jurnalis Indonesia. (AJI) Kota Batam, Pimpinan Media dan wartawan Batam. (Osr/And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top