Bacaleg Singkep Barat Lakukan Pertemuan Guna Sukseskan Pemilu 2019 di Kabupaten Lingga

7 Bacaleg Dari Singkep Barat

LINGGA, Kepritoday.com – Dalam upaya menghadapi pesta politik dipemilihan umum (pemilu) tahun 2019 yang akan datang. Sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) Dikecamatan Singkep Barat adakan bincang-bincang dalam mempererat tali silaturahmi antar sesama Bacaleg dikecamatan Singkep Barat yang bertempat di warkop Dedi didesa sungai raya (sekitaran kantor Polsek Singkep Barat) pada rabu (08/08/2018)

Mayoritas bacaleg yang berasal dari Singkep Barat hadir dalam pertemuan pertama para Bacaleg dari Singkep Barat. Dari 9 (sembilan) orang jumlah keseluruhan peserta Bacaleg dari Singkep Barat yang maju pada pemilu tahun 2019 pertemuan kali ini dihadiri 7 (tujuh) tokoh Bacaleg yang akan maju pada tahun 2019 mendatang.

Sejumlah nama yang hadir dalam bincang-bincang kali ini adalah Saharudin/pit (PAN), Misranto (Perindo), Rismadi Rasakek (PDI), Badar (PKB), Ahmad Ritaudin (Berkarya), Simarito (PDI) dan Harmadi (Demokrat) bertujuan untuk menentukan strategi pemenangan Bacaleg pada Pemilu 2019 yang berasal dari Singkep Barat guna memudahkan perjuangkan aspirasi masyarakat.

Harmadi yang kerap disapa Madi selaku koordinator pertemuan kali ini mengungkapkan tujuan dengan diadakan pertemuan antar bacaleg se-singkep barat adalah selain mempererat tali silaturahmi antar sesama bacaleg juga meminimalisir perselisihan yang kerap terjadi pada masa kampanye nanti.

Para Bacaleg juga sepakat mensukseskan pesta demokrasi yang akan dihadapi dengan mengusung politik sehat dan tanpa memandang perbedaan yang ada karena sesungguhnya para bacaleg mempunyai misi yang sama yaitu memajukan kehidupan masyarakat di Kabupaten Lingga.

“Dengan diadakannya pertemuan kali ini kami para Bacaleg di Singkep Barat sepakat membangun politik sehat saat masa kampanye guna menghindari adanya perselisihan yang rentan terjadi dalam upaya mensukseskan pemilu mendatang, karena walaupun dari latar belakang yang beragam sesungguhnya para Bacaleg mempunyai satu tujuan memajukan kehidupan masyarakat di Kabuparen Lingga khusunya” ungkap Harmadi (Demokrat). (EAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top