Aston Batam Hotel & Residence Rayakan Natal Bersama Panti Asuhan “Agape”

Poto bersama Management Aston Batam Hotel & Residence bersama panti asuhan Agape setelah perayaan natal bersama, pada hari Rabu, (20/12/2017) di ruang Dahlia

BATAM, Kepritoday.com – Menjelang peringatan hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 desember 2017, Aston Batam Hotel & Residence mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengundang anak-anak Panti Asuhan “AGAPE” Yayasan Pelita Bangsa untuk bersama-sama berbagi kasih dalam acara yang bertemakan “KASIH YANG MENDAMAIKAN”.

Dalam kegiatan bakti sosial ini,turut hadir General Manager Aston Batam Hotel & Residence,Yanuwar Dedy Setyawan dan seluruh kepala departemen Aston Batam Hotel & Residence, Rabu (20/12/2017).

Panti Asuhan “AGAPE” Yayasan Pelita Bangsa dipilih menjadi tujuan acara bakti sosial pada kali ini karena, yayasan yang beranggotakan anak-anak berusia 4-17 tahun, merupakan korban bencana gempa bumi di Nias beberapa waktu silam.

Rencananya acara ini akan berlangsung selama kurang lebih 5 jam di ruang Dahlia, salah satu ruangan yang ada di Aston Batam Hotel & Residence.

Di awali dengan sambutan oleh Yanuwar Dedy Setyawan dan pengurus Panti Asuhan, dilanjutkan dengan sharing firman, Hal yang menarik dari acara ini adalah momen saling tukar kado natal dari seluruh kepala departemen Aston Batam Hotel & Residence, makan malam bersama dan di akhiri dengan pembagian sembako untuk para anak Panti Asuhan “Agape” Yayasan Pelita Bangsa.

Aston Batam Hotel & Residence berkomitmen untuk melakukan acara bakti sosial secara rutin sehingga dapat membantu sesama dan menghibur mereka yang kekurangan baik secara materi.(*)

Sumber : Publik Relation Aston Batam Hotel and Residence

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top