Aston Batam Hotel & Residence Meningkatkan Kegiatan CSR di Bulan Ramadhan

Segenap management Aston Batam Hotel &Residence meningkatkan kegiatan CSR diantaranya mendistribusikan sajadah ke masjid

BATAM, Kepritoday.com – Dalam semangat bulan suci Ramadhan, Aston Batam Hotel & Residence bersama dengan Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, telah melakukan serangkaian kegiatan CSR di bulan Ramadan, yang berisi berbagai aktivitas berbeda yang didukung oleh lebih dari 500 orang dari corporate office dan staf hotel dari lebih dari 135 hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International.

Grup hotel yang mengikuti kegiatan ini bergabung bersama lebih dari 100 hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International untuk mengumpulkan dan mendistribusikan lebih dari 500 meter sajadah ke beberapa daerah di Indonesia, seperti Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan area lainnya.

Selain itu, staf hotel di beberapa kota juga berkumpul bersama dalam aktivitas membersihkan masjid dan area sekitarnya untuk meningkatkan ketenangan dan suasana spiritual pada saat pelaksanaan ibadah dan aktivitas lainnya selama periode Ramadhan.

Selain mendonasikan Sajadah, Aston Batam Hotel & Residence juga melakukan kegiatan CSR lainnya yaitu pembagian takjil serta berbuka bersama dengan anak yatim.

“Ramadan adalah waktu untuk berefleksi dan berbagi. Kegiatan CSR kami selalu bertujuan untuk mendorong dan menumbuhkan semangat kemanusiaan dan keikhlasan, serta menunjukkan apresiasi kita kepada lingkungan di sekitar wilayah tempat kita tinggal,” kata Lukas Samali, VP of HR of Archipelago International. Selasa (12/06).

“Kegiatan besar ini begitu menggembirakan dan melampaui harapan, melihat antusiasme dan kemurahan hati tim Corporate Office dan hotel dalam berpartisipasi dan mempersiapkan pembagian Sajadah dan membersihkan masjid,” terangnya.

“Ini adalah sesuatu yang kami, selaku Corporate Office, banggakan. Kami berharap kegiatan ini dapat kami laksanakan setiap tahun dan mengembangkannya menjadi lebih banyak program serupa di masa depan”, ujar Lukas Samali. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top