Aston Batam Hotel dan Residence, Perkenalkan 3 Promo Kuliner Di Awal Tahun 2018

Handayani (baju merah), Director of Sales Marketing Aston Batam Hotel, saat memaparkan 3 promo Kuliner diawal tahun 2018.

BATAM, Kepritoday.com – Tak bisa dipungkiri, makanan kini bukan lagi sekadar kebutuhan primer tapi telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban. Aston Batam Hotel & Residence tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaik demi memanjakan tamu.

Lewat Basil Restaurant, Aston Batam Hotel & Residence menghadirkan promo-promo berkualitas dengan cita rasa kuliner yang berbeda mulai dari Bed Menu, From D Peranda with Love untuk menyambut valentine day yang jatuh pada tanggal 14 Februari dan Prosperity New year Dinner untuk menyambut imlek yang akan jatuh pada tanggal 15 Februari 2018.

“Semua itu merupakan hasil kreasi dari Executive Chef Firmansyah dan Food Beverage Manager Rudyanto Effe,”kata Handayani selaku Director of Sales Marketing Aston Batam.

“Promo pertama yang diluncurkan adalah Prosperity New Year Dinner, promo ini dihadirkan untuk merayakan Imlek pada tanggal 15 Februari 2018. Prosperity New Year Dinner merupakan makan malam ala ciatok dengan harga mulai dari Rp.3.500.000++,”jelasnya.

Bagi anda yang vegetarian, tidak perlu khawatir karena dalam Prosperity New Year Dinner juga disediakan menu vegetarian Terdapat sekitar 10 jenis makanan yang disajikan dalam dinner Ciatok Aston Batam Hotel & Residence.

“Makan malam tersebut juga akan dimeriahkan oleh artis lokal yang terkenal dengan suara emas dan kecantikannya yaitu Mei Ya dan Li Zhen yang akan membawakan lagu- lagu dengan diringi Live music, Barongsai, Dewa uang dan masih banyak lagi,” kata Handayani, Jumat (19/01/2018).

“Promo kedua adalah From D’Veranda with Love merupakan promo yang dihadirkan khusus untuk menyambut hari Valentine atau yang kita kenal dengan hari kasih sayang. Promo yang dimulai dengan harga Rp 540.000 nett merupakan paket makan malam romantis di sekitar kolam renang dan D veranda dengan iringan musik yang romantis, saxophone dan biola, sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan hari valentine dengan pasangan anda secara spesial,” jelasnya lagi

Selain itu, juga ada live cooking dari Executive Chef Firmansyah yang akan membagikan metode rahasia dalam memasak kepada para tamu.

“Sedangkan Bed Menu, merupakan 4 menu makanan schat bagi anda yang ingin menikmati lezat namun tetap sehat. Hanya dengan menekan angka 3 pada telepon yang disediakan di setiap kamar, anda bisa memesan berbagai menu dalam Bed Menu seperti what you need in bowl merupakan menu berbahan dasar granola yang di campur dengan yogurt, buah berry dan irisan buah pisang,”kata chef Firmansyah menambahkan.

“I am fit merupakan salmon panggang yang dibubuhi dengan sauce disajikan ala Mexico, Healthy Apple merupakan menu yang berbahan dasar rebusan apel yang disajikan cookies yang lezat,”terangnya.

“Sedangkan Double Banana dari irisan pisang yang di bakar dengan mentega dan disajikan dengan 3 jenis es krim yang lezat Menu dalam Red Menu mentega dan disajikan asam ikan yang dapat mengandung olive oil yang berguna sebagai pengikat kolestol dan namun menghancurkan lemak,”kata Firmansyah.

“Sehingga para tamu yang menginginkan makanan lezat tetap sehat. Bed Menu adalah jawabannya,” tutupnya.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi telepone Aston Batam Hotel and Residance di 0778 4881888. (tri/osr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *