Asep Nurdin Silaturahmi Dengan Masyarakat Kecamatan Senayang

DSCF4792

Camat Senayang, H. Kamaruddin dan Asep Nurdin, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Saat Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Senayang.

DSCF4799

Ketua LSM Gema Lingga, Juhardi, Bersama Masyarakat Kelurahan Senayang Saat Bersilaturahmi Dengan Angota Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Asep Nurdin, diGedung Pertemuan Kelurahan Senayang.

LINGGA, Kepritoday.com – Asep Nurdin, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Bidang Infrastruktur, yang menggatikan Harlianto dari Partai Hanura Dapil Lingga – Bintan, melakukan Kunker dan bersillaturrahmi dengan masyarakat Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. Beberapa waktu lalu, tepatnya pada hari Jumat, (01/04/2016).

Asep Nurdin, merupakan Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Hanura Dapil Lingga-Bintan, yang dilantik melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Harlianto, yang mengundurkan diri karena mengikuti sebagai kandidat Calon Bupati Lingga beberapa waktu lalu.

Silaturrahmi masyarakat Senayang bersama Asep Nurdin, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri ini, dihadiri Camat Senayang, H. Kamaruddin, Ketua Umum LSM Gema, Juhardi, serta Tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Senayang.

Dalam silaturrahmi ini, Camat Senayang, H. Kamaruddin, menjadi mediator dan menampung aspirasi masyarakat Kecamatan Senayang yang disampaikan. Ada beberapa permintaan masyarakat kelurahan senayang yang sangat dibutuhkan, diantaranya, Sarana Transportasi untuk anak-anak SMK Kelautan Kecamatan Senayang, Adanya pabrik Es mini, Air bersih yang ada belum bisa dinikmati masyarakat Kelurahan Senayang, dan Sarana Transportasi untuk orang sakit.

Beberapa keluhan yang disampaikan masyarakat Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga ini, sudah ditampung Asep Nurdin dan akan ditindak lanjuti secepatnya, apalagi didaerah Kecamatan Senayang ini, kebutuhan-kebutuhan yang diminta masyarakat Senayang ini memang sangat diperlukan demi kesejahteraan masyarakat. Kata Asep.

“ Saya akan berupaya menindak lanjuti keluhan-keluhan masyarakat Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga ini, karena, apa yang diharapkan masyarakat memang sangat diperlukan.” Jelas Asep Nurdin. (RZA)