Apri Sujadi Mengajak Masyarakat Untuk Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Bupati Bintan Hadiri Undangan Warga Desa Gunung Kijang

Bupati Bintan Hadiri Undangan Sekaligus Bersilaturahmi Dengan Warga Desa Gunung Kijang.

BINTAN, Kepritoday.com – Bupati Bintan, Apri Sujadi, S.Sos dan Istri Debby Apri Sujadi menghadiri undangan warga sekaligus silaturahmi dengan warga Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang, Sabtu malam. (16/04).

Dalam silaturahmi itu, Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang ingin ia terus lakukan agar bisa selalu dekat dengan masyarakat dan bisa secara langsung menampung aspirasi dan keluhan masyarakat .

Bupati Bintan, Apri Sujadi, S.Sos, mengatakan, bahwa masih banyak hal-hal pelayanan masyarakat yang masih perlu dibenahi, pelayanan di berbagai bidang akan ia terus perbaiki. Ia juga mengatakan bahwa hendaknya masyarakat terus berperan aktif dan bersama Pemerintah Kabupaten Bintan dapat mengawal pembangunan menuju Bintan yang Gemilang.

“ terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah mempercayakan amanah kepada Apri-Dalmasri . Kita akan berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Kita harapkan masyarakat dapat berperan aktif memberikan aspirasi yang membangun, jangan hanya menonton saja, kita akan terus bersama mengawal pembangunan. Bapak/Ibu yang saya hormati dan saya cintai, malam ini kita pererat silaturahmi , jalin kebersamaan hingga tiada jarak dan keterbatasan antara kita. sekalian kita hiburan, dan kita akan terus menjaga amanah ” ujar Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan masyarakat yang hadir terlihat antusias mendengarkan pemaparan Bupati Bintan akan program kerja yang akan dilakukan oleh Pemerintah seperti Program pelayanan Akta Lahir yang hanya cukup sampai di Kecamatan, Program pengawasan pembangunan yang harus melibatkan RT/RW dan sebagainya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PKK Kabupaten Bintan Debby Apri Sujadi , Anggota DPRD Kabupaten Bintan Daeng Yatir dan Zulkifli, Camat dan seluruh Jajaran Kecamatan Gunung Kijang, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan Ronny Kartika , RT/RW serta Tokoh masyarakat sekitar. (djo/hum)

 

Top