Anthony : One Residence Akan Menjadi Apartemen Mewah di Batam Kepri

Poto Bersama Perbankan Dengan PT. Indonesia Paradise Property, Anthony Prabowo Susilo, Setelah Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Di Harris Hotel Batam

BATAM, Kepritoday.com –  One Residence Apartemen premium yang berlokasi di pusat Kota Batam, jalan Engku Putri Batam Center, yang dikembangkan oleh PT. Indonesia Paradise Property (INPP), melalui anak perusahaannya PT. Retzan Indonusa, pada hari selasa (21/03/2017) membuat nota kesepakatan dengan Bank BNI, Bank UOB Indonesia, Bank China Construction Bank Indonesia (CCB) dan Jones Lang LaSalle (JLL), di Harris Hotel Batam.

Perjanjian kerjasama ini dengan perbankan dilaksanakan untuk mendanai para pembeli apartemen dengan melalui Kredit Kepemilikan Apartemen (KKP), dan PT. INPP menunjuk JLL sebagai pengelola apartemen.

Anthony Prabowo Susilo, selaku Chief Operating Officer of PT. Indonesia Paradise Property mengatakan, kami gembira bisa menambah portofolio kami di Batam, perusahaan antusias untuk selalu menciptakan iconic lifestyle destination di Indonesia.

“One Residence akan menjadi apartemen mewah di Batam,untuk menjaga nilai ekslusif dari apartemen ini kami berkomitmen hanya membangun satu tower saja untuk proyek ini,” kata Anthony.

Dikesempatan yang sama Chief Project Marketing, PT. Indonesia Paradise Property, Reagan Halim menambahkan, apartemen One Residence memiliki konsep 8 elemen of quality living yang tidak pernah ada sebelumnya di kota Batam,beberapa diantaranya The Promenade, Infinite Seaview Pool, La Porate Entrance, dan View Deck.

“Kami yakin fasilitas tersebut dan lokasi bangunan yang prima membuat One Residence menjadi pilihan utama sebagai tempat tinggal maupun investasi,” ucapnya.

Apartemen yang memiliki 300 unit ini adalah investasi yang terbaik di kota Batam, mulai 700 juta sampai 1,3 miliar per unitnya,” kata Reagan.

Dikatakan terbaik investasi di Kota Batam, karena berada dilokasi yang prima yaitu terletak disebelah terminal Ferry Batam Center, satu menit menuju Mega Mall, dan 15 menit menuju Bandara Hang Nadim Batam, One Residence memberikan akses yang mudah untuk mendapatkan kenyamanan hidup di perkotaan mulai dari belanja, hiburan dan aktifitas santai lainnya ,” jelasnya.

“Jangan lewatkan kesempatan emas ini, One Residence menawarkan yang terbaik kepada masyarakat Batam Kepri,” pungkasnya. (Andri).