Anik Widia Mengalami Penyakit Kebocoran Jantung

img-20161202-wa0016

BNP Batam Saat Menjenguk Anik Widia Dan Menyerahkan Bantuan Dari Para Donatur

BATAM, Kepritoday.com – Bagi Nasi Pagi (BNP) Batam di bawah naungan Yayasan Muda Sukses Mulia (YMSM) kembali melakukan kegiatan amal yaitu, bersilaturahmi sekaligus menjenguk dan memberikan bantuan kepada ananda Anik Widia (9) yang mengalami penyakit kebocoran jantung komplikasi, walau pun beberapa waktu lalu Anik sempat dirawat di RS. Graha Hermine, namun biaya perawatan cukup mahal dan akhirnya Anik Widia dibawa kembali ke panti asuhan.

Penyakit kebocoran jantung merupakan kelainan yang terjadi pada struktur jantung yang mengakibatkan terjadinya lubang pada sekat jantung, penyakit kelainan jantung ini lebih banyak diderita oleh anak-anak meski dalam beberapa kasus orang dewasa juga rentan dengan penyakit kelainan jantung tersebut.

” Kami tadi malam menjenguk Anik bersama tim dari BNP Batam menyampaikan amanah dari para donatur,” Kata Pendi, Jumat (02/12).

Anik Widia masih memerlukan uluran tangan para dermawan, dan bagi anda yang ingin berbagi untuk meringankan beban dengan Anik Widia, silahkan datang kealamatnya Panti Asuhan Insanul Madani Nahdlatul Wathan, Kavling Nato Berseri, RT 01 RW 02, Kelurahan Sungai Lakai, Kecamatan Sagulung Batam, nomor kontak 081372396357. (And).

 

One thought on “Anik Widia Mengalami Penyakit Kebocoran Jantung

Comments are closed.