Angkringan Ala Hangry Poll Zia Boutique Hotel Batam

12
Lingga
Fey Soraya, General Manager Zia Boutique Hotel Menjelaskan ke Media, Konsep Barunya Yaitu Angkringan Hangry Poll Cafe And Resto

BATAM, Kepritoday.com – salah satu cafe dan restoran yang ada di Zia Boutique hotel Sei Panas Batam,Hangry Poll kini memperkenalkan konsep baru yaitu Angkringan.

Angkringan Hangry Poll letaknya berada didepan Hangry Poll cafe dan Resto, saat media Kepritoday.com mendatangi ke angkringan tersebut nampak para konsumen sedang memesan menu hidangan khas ala angkringan.

“Kita memang membuat konsep baru yaitu angkringan yang terjangkau, tongkrongan yang murah meriah makanannya,” kata Fey Soraya, Selaku General Manager Zia Boutique Hotel.

“Kita ingin orang luar tidak menganggap bahwa makanan hotel itu mahal intinya itu,” kata Fey saat memberikan keterangan persnya di Hangry Poll Cafe and Resto Zia Boutique Hotel, Sabtu, (29/04/2017) malam hari.

“Kita buka setiap hari pada pukul 18.00 sampai jam 23 malam untuk harga mulai tiga ribu rupiah dan yang paling mahal seperti ayam penyet hanya dua puluh ribu rupiah,” terangnya.

Fey menambahkan, konsep angkringan ini baru berjalan satu bulan, dan pesan yang saya sampaikan bagi masyarakat seperti yang saya katakan tadi bahwa makan di hotel itu kesannya mahal, namun dengan adanya angkringan ini kita memberikan yang murah meriah.

Para Konsumen Sedang Menunggu Pesanannya di Angkringan Hangry Poll Zia Boutique Hotel

Dalam kesempatan yang sama, Head Chef Angkringan Hangry Poll, Arif mengatakan, bahwa, dari angkringan disini ada ciri khas dari Yogya yang kita tonjolkan yaitu minuman kopi jos, kopi jos itu sebetulnya kopi biasa hanya kita memakai arang yang melepuh dicelupkan ke kopi tersebut, ya hygine menurut saya karena arang yang di bakar terus dimasukkan ke dalam kopi, sensasi nya disitu.

“Menu yang ada di angkringan hangry poll, ada sate terdiri dari sate sosis, sate bakso, sate telur puyuh, sate kerang, sate usus ayam, ada juga mie rebus, mie goreng, mie instan yang terdiri dari mie rebus karbonara, mie rebus keju, mie rebus tom yam “kata Arif

“Untuk nasi kucing nya terdiri dari nasi oseng teri, nasi oseng kerang, nasi oseng tempe,” ujar Arif.

Menu yang kita sajikan sama namun nanti kita ada menu-menu baru seperti pepes ikan, dan kedepannya​ ada nasi lemak ikan bilis, namun karakteristik khas Yogya nya tetap ada,” terangnya.

“Untuk menu restoran Hangry Poll ada menu baru yaitu ikan salmon masakan asam pedas, salmon kuah kuning, salmon kuah tom yam, salmon lempa putih.” kata Arif. (Andri).

Comments are closed.