Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Hadir di Kepri

Capt.Agus Herman (memakai peci hitam) ketua umum Angkatan Muda Siliwangi (AMS) perwakilan Kepri saat rapat (26/09/2017) di Perum Anggrek Mas I Batam Center.

BATAM, Kepritoday.com – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) perwakilan Kepri kemarin malam (26/09/2017) melaksanakan kegiatan rapat yang ke 4 untuk membahas rencana pelantikan pengurus AMS perwakilan Kepri,rapat tersebut bertempat di Bella Vista Anggrek Mas 1 Batam Center,dan di hadiri oleh Toni (staff ahli OB),Hartono ( eks Kabid Humas Polda Kepri),Bubung Pramiadi (Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Kepri), Abah Budi (sesepuh Banten), Siwi Pajajaran, ASKUN dan undangan lainnya.

Menurut ketua terpilih Capt.Agus Herman saat di konfirmasi mediakepritoday.com via medsos WhatsApp pada hari Rabu (27/09) mengatakan,”Yang pertama mungkin dulu siapa yang tidak kenal AMS di Jawa Barat, 51 tahun yang lalu pas ultah nya AMS tanggal 10 November yang akan datang ini,”

“Kehadiran AMS di Batam khusus nya Kepri umumnya,karena AMS ormas nasional bahkan di Bali, NTB, Kaltim, Sumut sudah besar,”kata Capt.Agus.

“Nah kita selaku orang sunda apa salahnya  kita harumkan ormas besar kebanggaan kita di tanah melayu, walaupun di Batam dan Kepri ada paguyuban sunda,dalam hal ini AMS menyatukan semua golongan ras suku dan agama,”terangnya.

“Alhamdulillah juga kepengurusan AMS yang sudah terbentuk ini semua suku yang ada di batam ini sudah bergabung di ormas kita ini mulai dari Sumsel, Sumut, Flores, Melayu, Padang dan yang lainnya,”jelasnya.

“Juga yang paling penting untuk memberi support membangun memajukan Batam Kepri dimana bumi di pijak disitulah langit di jungjung.”kata Capt.Agus di Akhir pembicaraan. (Ain/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *