'

Anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dibawah Tower

korban bowo

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Bowo Budi Laksono (34), Saat Ditemukan Warga Sudah Tidak Bernyawa

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Bowo Budi Laksono (34), ditemukan warga sudah tidak bernyawa, sekitar pukul 06.30 Wib, dibawah Tower XL, Jalan. WR Supratman, Km.14, arah Tanjung Uban. Kamis (04/03).

Saat ini korban sudah berada diduka, Jalan Sultan Sulaiman, gang Putri Payung II, RT. 04 / RW. 02, No. 12, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang. Isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi kepergiannya. Pria yang dikenal pendiam ini meninggalkan seorang istri dan satu orang anak.

Informasi yang didapat media ini dari tetangga korban, Bowo panggilan akrab korban, diduga meloncat dari tower XL tersebut, karena, pergelangan kaki sebelah kanannya terlihat patah.

“Memang dia, (Bowo/red) dikenal orang yang pendiam didaerah tempatnya tinggal, dan saya sempat kaget mendengar kabar kalau Bowo ditemukan sudah tidak bernyawa,” ujar sumber dirumah duka.

Dijelaskan tetangga korban, kepergian Almarhum tidak diduga sama sekali oleh para tetangga korban, dan kepergiannya menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

“ Isak tangis keluarga dan tetangga serta teman-teman sejawatnya mengiringi kepergiannya, karena kepergian korban tidak diduga sama sekali,” jelasnya.

Jenazah Almarhum Bowo Budi Laksono (34), anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang, saat ini disemayamkan dirumah duka dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Anggrek Merah, jenazah akan dimakamkan Ba’da Ashar hari ini, dan pelepasan jenazah kepemakaman rencananya akan dilakukan oleh, H. Syahrul, S.Pd, Wakil Walikota Tanjungpinang. (djo)

Top