Andri Muharizal : Melalui Peresmian Gallery Investasi UPB, MNC Sekuritas Memiliki 112 Point Of Sales Secara Nasional

Pengguntingan pita di resmikannya PT.MNC Sekuritas oleh Rektor UPB Nur Elfi Husda,Kadiv Pengembangan Wilayah BEI Mohammad Kadhafi Mukrom,serta Head Of Invesment Gallery MNC Sekuritas, Andri muharizal.

BATAM, Kepritoday.com – Menyambut bulan Ramadan, PT MNC Sekuritas kembali menambah point of sales di Batam melalui peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Universitas Putera Batam (UPB), Sabtu (19/5).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan piagam
kerja sama oleh Rektor UPB Nur Elfi Husda, Kepala Divisi Pengembangan Wilayah Bursa Efek Indonesia (BEI) Mohamad Kadhafi Mukrom, dan Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal, disaksikan oleh Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kepulauan Riau Abdullah Fahmi Lubis.

Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal menyatakan, Galeri Investasi UPB ini melengkapi poin cabang yang sudah dimiliki MNC Sekuritas sebelumnya di Komplek Galaxy Batam.

“Melalui peresmian Galeri Investasi UPB, MNC Sekuritas telah memiliki 112 point of sales secara nasional. Secara keseluruhan, kami memiliki 76 Galeri Investasi, baik konvensional maupun syariah,” jelasnya.

Seiring dengan aktifnya Perseroan dalam menggarap berbagai segmen masyarakat Indonesia, jumlah nasabah MNC Sekuritas terus bertumbuh sepanjang 2018. Nasabah MNC Sekuritas telah mencapai lebih dari 35.800 nasabah per April 2018, tumbuh 21 % dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Menurut Andri, cara termudah bagi nasabah pemula untuk mengenal investasi saham adalah dengan cara menabung saham melalui MNC Gemesin.

“Kami menyadari bahwa para mahasiswa masih memiliki ketergantungan secara finansial kepada orangtua, sehingga nominal tabungan dalam MNC GEMESIN dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing,” kata Andri Muharizal.

Andri menjelaskan, nasabah MNC GEMESIN hanya perlu menyediakan minimal dana Rp.100.000,- atau kelipatannya setiap bulan untuk didebet oleh sistem MNC Sekuritas secara otomatis dan dibelanjakan saham sesuai pilihan dalam kontrak awal.

“Menabung saham adalah cara memulai investasi saham secara mudah, dapat dilakukan siapa saja, baik tua maupun muda. Prinsipnya adalah rutin dan konsisten, sehingga seiring berjalannya waktu, para mahasiswa yang awalnya tergantung pada orangtua dapat mencapai kebebasan finansial di masa depan,” tutupnya.

Tentang PT MNC Sekuritas

PT MNC Sekuritas adalah anggota dari BEI (Bursa Efek Indonesia) yang merupakan perusahaan terafiliasi dengan PT MNC Investama, Tbk melalui PT MNC Kapital Indonesia, Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Dibawah naungan MNC Group sebagai group media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. MNC Sekuritas telah berkiprah di dunia Pasar Modal Indonesia sejak tahun 1989.

Sejalan dengan visinya untuk menjadi perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya di Indonesia, MNC Sekuritas memiliki divisi lengkap untuk memberikan pelayanan maksimal, di antaranya Equity, Fixed Income Investment Banking, dan Research. Menyadari perkembangan era digital dan kebutuhan investor akan transaksi yang mudah, cepat, dan praktis, MNC Sekuritas juga telah dan terus mengembangkan sistem Online

Trading yaitu MNC Trade New dan MNC Trade Syariah yang dapat diakses melalui perangkat apa saja (PC, basisAndroid & iOs).

Sesuai taglinenya “Invest with The Best”, MNC Sekuritas membuktikan komitmennya untuk selalu menjadi yang terbaik. (MNC Sekuritas- Invest with The Best)

Untuk informasi lebih lanjut hubungi: Kantor Pusat PT MNC Sekuritas: Nathania Corporate Communication & Corporate Secretary PT. MNC Sekuritas

MNC Financial Center 16th Floor Jalan Kebon Sirih No. 21-27 Jakarta 10340 Call Center :1500 899 (tekan 3) Telp : +62-21-2980 3111 ext. 52107 HP : 0812.90.227.998

Email :nathania.lukman@mncgroup.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top