Andi Kusuma, SH : Target 2019 Perindo Menjadi Partai Pemenang

Poto bersama unsur pengurus DPW Partai Perindo, Sekjen DPP Partai Perindo di acara Rakornis dan Training Of Trainer di Golden Prawn Bengkong Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kepri menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Teknis, dan Training of Trainer (T.O.T) dalam rangka pemantapan dan kesiapan partai Perindo lolos verifikasi faktual.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekjen DPP Perindo, Walikota Batam, KPU Kepri, Panwas dan seluruh kader Partai Perindo se-Kepri.

Menurut Ketua Umum DPW Partai Perindo Kepri,Andi Kusuma, SH, mengatakan,”Kegiatan kita hari ini adalah Rapat KerjaTeknis,Training Of Trainer (TOT) seluruh kader DPC partai Perindo se-Kepri.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dan kita juga menghadirkan nara sumber dari KPU, Panwas, serta dari DPP, serta dari ketua kaderisasi¬† untuk mengisi T.O.T ini,” jelas Andi,saat memberikan keterangan pers di sela-sela acara Rakernis pada hari Senin, (13/11/2017) di Golden Prawn Batam.

“Kita berharap seluruh kader partai Perindo memahami partai itu sendiri,memahami program kerja partai,serta tujuan partai itu sendiri,”kata Andi.

“Yang hadir di acara Rakornis ini, seluruh pengurus DPC se Kepri, kurang lebih sekitar 400 orang,” terangnya.

“Target kita partai Perindo di tahun 2019 menjadi partai pemenang.” jelas Andi. (Osr/Ain).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *