Andi Kusuma : Pelaku Usaha Tetap Semangat Dan Bangun Sinergitas Dengan Pemerintah

Andi Kusuma, pengusaha dan Ketum DPW Perindo Kepri, saat memberikan keterangan pers di perayaan tahun baru imlek 2569 dirumahnya, Central Sukajadi Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Kemeriahan tahun baru Imlek 2569 di tahun 2018 begitu ramai, tamu undangan dari berbagai kalangan datang bersilatrurahmi ke rumah Andi Kusuma di Central Sukajadi Batam.

Di kesempatan tersebut, mediakepritoday.com saat bersilaturahmi dengan awak media lainnya, menyempatkan wawancara dengan tokoh muda, pengusaha yang juga sebagai ketua umum DPW Perindo Kepri tersebut.

“Tiap tahun kita merayakan Imlek, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat tahun baru imlek buat kita semua, semoga di imlek tahun 2018 ini kita lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” kata Andi Kusuma, Jumat (16/02).

“Saya berharap imlek di tahun anjing tanah ini adanya suatu kedamaian, keharmonisan, baik secara keluarga maupun secara pergaulan, kita harap bangsa ini semakin maju, untuk pimpinan pusat maupun di daerah, lebih baik lagi,” ujar Andi.

“Mengenai persiapan di tahun 2019 ini, saya secara pribadi akan fokus di dunia usaha, dan kita akan support kader-kader kita untuk naik nanti,” ucapnya.

“Bagi kalangan pelaku bisnis di imlek tahun ini, tetap semangat, dan sama-sama kita berjuang untuk memperbaiki krisis ekonomi ini, yang mana harus ada sinergi antara pengusaha dan pemerintah, maupun para pimpinan organisasi, yang ada Batam Kepri.”kata Andi. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *