AMS Kepri Road Show Ke Berbagai Media di Batam

Jajaran Pengurus Perwakilan AMS Kepri saat road show di salah satu media Batam Pos di gedung Graha Pena Batam Center

BATAM, Kepritoday.com – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kepri menjelang pelantikannya melakukan kegiatan road show ke berbagai media di Batam,Pada hari Kamis (12/10/2017).

Kegiatan ini dalam rangka perkenalan,silaturahmi AMS Kepri kepada insan pers di Batam Kepri. Menurut Sekretaris AMS Kepri,Ir.Agus Wibowo MM saat road show mengatakan,”Kegiatan ini adalah dalam rangka road show kita ke media-media di Batam Kepri, yang insya Allah acara puncaknya nanti pada tanggal 14 Oktober pelantikan perwakilan AMS Kepri,”

“Adapun sebelum acara puncak kita juga ada acara peresmian kantor yang beralamat di Botania II Batam Center, Saresehan dan dialog kebudayaan sunda pada tanggal 13 Oktober yaitu hari jumatnya,”kata Agus Wibowo.

“Dalam dialog tersebut kita mengundang Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri,ketua umum AMS Pusat Drs.Noery Ispandji Firman,MPO AMS H.Rd Sony Inayatkhan dan wakil ketua V DPRD Jabar Yomanius Untung,”jelasnya.

“Untuk hari Sabtu 14 Oktobernya acara pelantikan pengurus AMS Provinsi Kepri pada pukul 18.00 wib bertempat di Halia Room lantai II Grands I Hotel Nagoya Batam,”ujar Agus.

Agus berharap, AMS hadir di kepri tentunya turut berpartisipasi dalam pembangunan di Batam Kepri, melalui wadah AMS ini yang multicultural yang bukan hanya berasal dari sunda saja, namun kita merangkul semua komponen yang ada di Batam Kepri ini.

“Kita ingin punya kader, pengurus yang berkwalitas, yang bisa membangun dan militan.” ucapnya. (Andri/Ocsar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *