Amri Pilliang : Di Kepri Peredaran Narkoba Pasar Terbesar

Amri Pilliang,Ketua GANN Kepri,saat memberikan keterangan pers terkait peredaran narkotika di Kepri

BATAM, Kepritoday.com – Ketua Umum Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kepri,Amri Pilliang saat meghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA) DA Kepri di Golden Prawn Bengkong Batam, saat di konfirmasi terkait peredaran narkotika di Kepri mengatakan bahwa, kita di GANN mensosialisasikan bagaimana memperkecil generasi muda agar tidak menjadi konsumen narkoba, bangsa kita ini telah menjadi pengedar narkoba terbesar.

Barang haram yang masuk ke daerah Kepri ini, sampai hitungan ton, tidak ada konsumen otomatis tidak ada lagi produsen. Kata Amri. Kamis (22/03/2018).

“Jadi tidak harus mencari bandar-bandar untuk memberantas, itu adalah urusan aparat keamanan, pihak kepolisian,” jelas Amri.

“Kita bertugas bagaimana memperkecil konsumen agar tidak menjadi tumbal dari bangsa lain, bisa di bayangkan lima tahun sepuluh tahun kedepan mengkonsumsi, generasi muda bagaimana dia membimbing bangsa ini,” ujar Amri.

Di singgung terkait ucapan Ketum BERSAMA Pusat, saat sambutan di acara pelantikan dan pengukuhan tersebut, bahwa narkoba di Kepri tidak laku, Amri Piliang menanggapi dengan tegas, bahwa di Kepri ini lah peredaran narkoba ini pasar terbesar, kalau kita mau jujur, aparat juga mau jujur, mari sama-sama bergandengan tangan, aparat kepolisian, BNN, GANN, BERSAMA maupun GIAN, ayo kita sama-sama betul-betul kita sambangi diskotik, tempat hiburan malam, di Batam ini,”paparnya.

“Buktikan, betul tidak pasar narkoba itu kecil,” jelasnya lagi.

“Untuk itu, kita turun ke masyarakat, ke sekolah-sekolah, perguruan tinggi mensosialisasikan bahaya narkoba, yang ada di wilayah dapil saya, Batu Aji Batam,” kata Caleg partai Gerinda tersebut.

“Harapan saya, kepada generasi muda tidak lagi mengkonsumsi narkoba, jangan sekali-kali narkoba, karena ia akan terseret ke peredaran narkoba.” pungkasnya. (Ain/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top