American Giant Mattress Buka Cabang Ke-36 Di Tanjungpinang

IMG_1950

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Lakukan Pemotongan Pita, Saat Peresmian American Giant Mattress.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Masalah perekonomian di Kota Tanjungpinang semakin menggeliat. Terbukti, muncul satu lagi unit bisnis berskala nasional yang membuka cabangnya di Kota Tanjungpinang. AGM (American Giant Mattress) yang merupakan salah satu unit bisnis, PT. Duta Abadi Primantara, perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur spring bed yang akan memulai melebarkan sayapnya di ibukota Provinsi Kepri ini.

Pinhan, Owner sekaligus General Manager AGM Tanjungpinang, mengatakan, sebelumnya AGM ini bernama Toko Kasimura, namun dengan tetap mengusung visi dan misi yang sama yaitu membawa kenyamanan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang, berubah nama menjadi AGM dan berlokasi di Jalan D.I Pandjaitan KM 10.

Hadir dalam peresmian AGM, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Senin (15/12). Dengan didampingi GM PT. Duta Abadi Primantara, Meiliani, pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng menandai resminya AGM beroperasi di Kota Tanjungpinang.

Pinhan sendiri mengatakan, kualitas tidur yang baik dapat mempengaruhi produktifitas manusia. Itulah sebabnya, kata Pinhan, AGM menawarkan matras-matras berkualitas dari berbagai merk terkenal yang dapat dimiliki oleh masyarakat Kota Tanjungpinang.

Lis sendiri setuju dengan pendapat Pinhan. Dikatakan Lis, kenikmatan hidup itu dirasakan dari nyamannya tidur. “Saya sendiri sudah 20 tahun lebih menjadi konsumen produk AGM ini.” ujarnya sembari tersenyum.

Lebih lanjut dikatakannya, kehadiran AGM di Kota Tanjungpinang bukan saja membuka peluang bisnis tapi juga peluang kerja untuk tenaga kerja lokal, dimana wilayah Jalan D.I Pandjaitan tersebut merupakan wilayah yang berkembang.

Pemerintah Kota, dikatakan Lis, sangat mendukung perluasan bisnis AGM ini. “Ini merupakan apresiasi bagi Kota Tanjungpinang sendiri karena mau menghidupkan sektor perekonomian disini. Apalagi sudah ada 35 cabang lainnya di seluruh Indonesia” Katanya. (djo)

 

Top