Ali Wardana,  S.Pd Jabat Kepala MTsN 6 Padang Pariaman

Kepala MTsN 6 Padang Pariaman (Tsanawiyah Padang Alai), Ali Wardana, S.Pd (dua dari kiri). 

PADANGPARIAMAN (Kiambang), Kepritoday.com – Salah seorang guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Padang Pariaman, Ali Wardana, S.Pd, Kamis (25/4) lalu, resmi dilantik sebagai Kepala MTsN 6 Padang Pariaman.

Ali Wardana dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, Dr. H. Helmi, M.Ag di Aula FKUB Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Ia dilantik bersama enam kepala madrasah lainnya, yakni, Mulkan sebagai Kepala MTsN 1 Padang Pariaman dan Amril sebagai Kepala MTsN 7 Padang Pariaman serta Suhermi sebagai Kepala MTsN 8 Padang Pariaman.

Selanjutnya, Zulkifli dilantik menjadi Kepala MTsN 9 Padang Pariaman dan Zamharil sebagai kepala MTSN 10 Padang Pariaman serta Efrizal Suheri menjadi kepala MIN 5 Padang Pariaman.

Ali Wardana pada wartawan Kepritoday.com mengatakan, sebagai kepala madrasah yang baru, ia akan bekerja sesuai dengan visi dan misi Kementerian Agama tertama pada misi madrasah dalam rangka meningkatkan akses pelayanan dan kualitas pendidikan.

“Kepada kepala madrasah yang dilantik agar selalu membangun informasi, konsultasi serta koordinasi agar tercapai keharmonisan dalam sebuah organisasi”, pesan Kepala Kankemenag H. Helmi dalam sambutanya.

Menurut H. Helmi, mutasi adalah hal biasa bagi ASN yang dilakukan semata-mata karena kebutuhan organisasi, tidak ada hubungannya dengan banyak atau sedikitnya murid pada satu madrasah.

“Kita akan terus mengevaluasi kinerja ASN dalam rangka peningkatan mutu atas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Jabatan adalah ujian, kalau kita lulus menghadapi ujian maka tunggu saatnya kenaikan kelas,” tutupnya. (Mudawar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.