Alamak..! Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, Enam Tiang Listrik di Kampung Bugis Tumbang

IMG_20151128_192124

Tiang Listrik Milik PLN Tanjungpinang Yang Tumbang di Kampung Bugis Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Enam tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) tumbang di jalan Bestari Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang. Tumbangnya Enam tiang listrik di Kampung Bugis tersebut, disebabkan hujan deras dan disertai angin kencang yang terjadi di Kota Tanjungpinang. Sabtu (28/11), sekitar pukul 13:00 wib.

Informasi tumbangnya tiang listrik milik PLN Tanjungpinang ini, diperoleh dari Sekretaris LSM Lidik Kepri, indra jaya, melalui ponselnya. Indra Jaya mengatakan, ada enam tiang Listrik PLN yang tumbang di daerah Kampung Bugis, diduga, karena hujan deras dan disertai angin barat yang kencang, sehingga kejadian tumbangnya tiang PLN tersebut menjadi tontonan masyarakat setempat.

“ Ada Enam tiang milik PLN Tanjungpinang yang tumbang, mulai dari depan pintu masuk Perusahaan galangan kapal Bintan Marine Shipping (BSM) hingga kearah SMPN 11 Kampung Bugis. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.” Jelas Indra.

Indra Jaya menjelaskan, jika dilihat dari kondisi tiang listrik yang tumbang tersebut, diduga karena minimnya perawatan, sehingga tiang listrik milik PLN tersebut banyak yang sudah lapuk dimakan waktu dan berkarat.

Dalam kejadian ini, belum ada petugas dari PLN yang turun kelokasi, untuk melihat atau memperbaiki tiang yang tumbang tersebut, karena, kalau dilihat dari posisi tiang listrik yang tumbang tersebut dan kabel yang menjuntai merintangi jalan, dapat berakibat fatal bagi pengendara. (Afriadi)

Top