Aktivitas Rekreasi Baru di Radisson Golf And Convention Centre Hotel Sukajadi Batam

Panahan olahraga yang di persembahkan Radisson Hotel untuk warga Batam Kepri

Panahan olahraga yang di persembahkan Radisson Hotel untuk warga Batam Kepri

BATAM, Kepritoday.com Р Disetiap akhir pekan liburan, adalah kegiatan yang paling diinginkan setiap orang. Apalagi liburan bersama keluarga yang dicintai, sangat berarti apabila dikemas dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia.

Seperti halnya Radisson Golf & Convention Center Batam, hotel berbintang 4 setengah ini yang baru saja resmi beroperasi di Tanggal 27 July 2016, menambahkan aktivitas rekreasi terbaru di area hotel yaitu olahraga panahan atau yang lebih dikenal dengan Archery dan Segway.

Assistant Manager Public Relation Radisson Golf and Convention Centre Batam, Irina Jatini Marike, mengatakan, Archery bisa dibilang, masih langka di Indonesia, tetapi bukan berarti di Batam tidak ada aktivitas ini, mungkin sebelumnya orang Batam bisa menemukannya di resort bukan di tengah kota, saat ini Archery hadir ditengah kota Batam yaitu di Radisson Golf & Convention Center Batam yang juga beralamat di Jln. Jendral Sudirman Batam. ” Indonesia Archery dikemas dengan harga paket dimulai dari Rp.50.000, – Rp.100.000- per permainan.” Kata Irina.

” Tidak kalah menariknya pilihan rekreasi yang lain adalah Segway, Hoverboard dan Smart Skateboard yang saat ini sangat digemari oleh anak anak, remaja bahkan orang dewasa sekalipun. Harga paket untuk Segway, Hoverboard dan Smart Skateboard dimulai dari Rp.150.000,- sampai dengan Rp.300.000,- ” Tambah Irina, saat memberikan keterangan pers diruang kerjanya.

Jadi tunggu apalagi segera bawa keluarga anda untuk liburan di Radisson, dari mulai paket berenang atau sekedar menikmati kombinasi cita rasa masakan yang tersedia di Bite Restaurant sekaligus menikmati rekreasi permainan diatas adalah hal yang harus dicoba diakhir pekan ini. (Andri)