Aksi BNNP Kepri Pra HANI Bagi-Bagi Stiker Anti Narkotika

Elia Fitriani, SH, Koordinator tim BNNP Kepri, saat memberikan keterangan persnya di simpang empat lampu merah Panbil, aksi bagi-bagi stiker dan sosialiasi narkoba, Rabu. (06/07/2017).

BATAM, Kepritoday.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri, Kamis. (06/07/2017) menjelang Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) menggelar kegiatan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat Batam di beberapa lim titik lokasi sepeti simpang lampu merah Panbil,simpang empat Nagoya(Martabak Har), Simpang Jam Baloi, Simpang empat Bandara Hang Nadim Batam dan simpang empat Kepri Mall.

Menurut Elia Fitriani SH selaku Koordinator tim dari BNNK Kepri mengatakan,”Kegiatan kita hari ini pra HANI yang diadakan tanggal 06 Juli 2017 BNNK bersama satuan tugas(Satgas) anti narkoba dari SMK Negeri V Batam mengadakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya nya narkoba sekaligus kita membagi-bagikan stiker dan brosur,”

“Dari SMK yang kita kerahkan dalam sosialisasi dan bagi-bagi stiker ini ada lima orang,namun dari setiap tim nya ada enam personil,”kata Elia saat memberikan keterangan persnya di Simpang lampu merah Panbil,Kamis (06/07/2017) pagi hari.

“Narkoba adalah musuh kita semua, BNNP maupun BNNP lainnya mari kita sama-sama berantas peredaran narkotika,dan masyarakat supaya jauh dari narkoba,dan tidak ada yang ingin coba-coba memakai narkoba,” kata Elia himbauan singkat nya.

Poto bersama BNNP Kepri, bersama satuan tugas (Satgas) anti Narkoba SMK Negeri V Batam.

Dikesempatan yang sama,Endah Kumalasari Waka Kesiswaan SMK V Negeri Batam menambahkan bahwa BNN sangat luar biasa, Koordinator pencegahan anti narkoba serta memberikan penyuluhan luar biasa kepada anak-anak OSIS dibawah binaan Kesiswaan langsung, setelah dibentuk dan disahkan oleh pihak BNN ikut serta dalam kegiatan ini.

“Ada 36 siswa-siswi yang menjadi satuan tugas anti narkoba tersebut dan yang jadi satgas anti narkoba ini kelas sepuluh dan kelas sebelas,” kata Endah.

“Sebagai pendidik saya berharap dengan tergerak nya mulai dari generasi muda yang semangat luar biasa untuk ikut mencegah narkoba,semoga lebih banyak tergerak pemuda yang sudah menggunakan narkoba segera tinggalkan,dan rekan-rekan ini bisa menginspirasi yang lain untuk memberikan semangat,yang sudah terkenal narkoba semoga bisa sembuh dan jauhi narkoba.”Imbuhnya. (Oscar/Tri).