AKP Nendra : Operasi Ini Untuk Penegakkan Hukum Peredaran Narkoba di Karimun

Tim Satreskrim Polres Karimun saat disalah satu pub dari ke empat tempat hiburan malam.

KARIMUN, Kepritoday.com – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Narkoba Polres Tanjung Balai Karimun pada hari Sabtu malam (09/09) pukul 23.30 wib ,menggelar razia tempat hiburan malam  dengan sasaran razia adalah Champion Club,Bravo Diskotique,Satria Eksekutif Club dan Wiko Star Pub.

Sebelum bergerak ke titik sasaran razia diawali apel briefing oleh Kasat Reskrim Narkoba kepada semua jajaran,personil yang terlibat dalam  razia tersebut. Target sasaran razia adalah para pengunjung yang berada di diskotique,pub dengan melakukan pemeriksaan barang bawaan dan pemeriksaan body pengunjung.

Menurut Kasat Narkoba Polres Tanjung Balai Karimun, AKP Nendra Madyatias mengatakan,”Operasi ini melibatkan Sat Sabhara dan Sat Reskrim Polres Karimun dan kita bentuk menjadi empat tim,”

“Kita melakukan operasi ini untuk mencegah  terhadap peredaran narkoba dan penegakkan hukum terhadap barang terlarang lainnya di wilayah hukum Karimun,”kata Nendra.

Dari hasil razia malam itu,selama satu jam tidak ditemukan atau negative adanya narkoba atau obat-obat terlarang lainnya dari para pengunjung di ke empat tempat hiburan malam tersebut setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh. (Tri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *