Akibat Kurang Perawatan, Kantor Lurah Kemboja Sangat Memprihatinkan

Plafon 2

Kondisi Plafon Di Kantor Lurah Kemboja Yang Mau Lepas Dari Tempatnya.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Kondisi infrastruktur Kantor Lurah Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, jalan Bakar Batu sangat memprihatinkan. Diduga karena kurangnya perawatan pada Kantor Lurah tersebut.

Kurangnya perawatan di Kantor Lurah tersebut, terlihat dari bagian plafon yang terbuat dari triplek sudah lapuk, bahkan hampir copot. Tidak hanya itu, bahkan jam dinding yang ada di kantor Lurah Kemboja tersebut hanya jadi pajangan saja untuk menghiasi ruangan, karena jam dindingnya mati.

Hal diatas terlihat ketika wartawan kepritoday.com, mengikuti acara sosialisasi peningkatan Kapasitas Penjamah makanan dan penaggung jawab sentra makanan jajanan kota Tanjungpinang, yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang di Kantor Lurah Kemboja, Kamis (19/11).

” Memang parah Kantor Lurah ini, kondisi plafon sudah mau copotpun tidak mau diganti, atau mungkin tunggu copot dulu dan menimpa orang yang sedang berada dibawahnya, baru diganti plafonnya.” Kata seorang warga yang hadir pada acara tersebut.

Ditambahkannya, apakah dana perawatan Kantor tidak ada dari Pemerintah, jangankan memperbaiki plafon yang mau copot, mengganti batere jam dinding yang matipun tidak terpikirkan, apakah sudah terlalu parah anggaran di Pemerintahan kita ini. Jelas warga tersebut, yang tidak mau namanya dipublikasikan.

Sampai berita ini dipublikasikan, awak media kepritoday.com, belum bisa mengkonfirmasi Triputranto, Lurah Kemboja, terkait pemasalahan ini. (Afriadi)