Agus Widodo : 6000 Jamaah Setiap Tahunnya Kita Berangkatkan Umroh

Agus Widodo SE, Direktur Kaabah Al Haramain Tour and Travel saat memberikan keterangan pers terkait program umroh, di The Hill Hotel Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Cahaya Ka’abah Al Haramian (CK) Tour and Travel yang beralamat di Sentra Eropa Blok D-1 Kota Wisata Cibubur Jakarta, merupakan salah satu agen travel khusus Umroh dan Haji, sejak tahun 2013 sudah memberangkatkan jamaah umrah dalam setiap tahunnya sebanyak 6000 jamaah.

CK Wisata juga memiliki kantor perwakilan di jalan A.Yani no.158 Komplek Ruko A.Yani Serang Banten Jawa Barat. Dan kini CK Wisata sudah melebarkan sayapnya di wilayah Kepri yaitu Kota Batam.

Menurut Direktur Cahaya Kaabah Al Haramain Tour and Travel, Agus Widodo SE, saat memberikan keterangan pers di The Hill Hotel Batam, mengatakan bahwa, Program kita saat ini kerjasama dengan Amitra Syariah, yang merupakan satu group dengan FIF yang holding nya adalah Astra International.

“Kerjasama nya kita adalah untuk mengembangkan pembiayaan umrah, jadi bagi jamaah yang ingin umrah, bisa mengajukan dana talangan atau pembiayaan nya bisa melalui¬† Amitra.,” ujar Agus.

“Bagi guru, pendidik di seluruh Indonesia dari bulan April sampai bulan Mei itu bisa mengajukan pembiayaan umrah dengan DP 0% , jadi bagi pendidik bisa langsung daftar, umrah nya kapan saja boleh yang penting aplikasinya masuk sampai 15 Mei nanti,” kata Agus, Kamis (03/05).

Agus menambahkan, Untuk di Batam, kita baru membuat perjanjian kerja sama atau PKS dengan bank BRI. Dan harapan kami dengan adanya kerjasama tersebut, masyarakat Batam lebih trust dengan perusahaan kami, memang kita di Jakarta sudah bekerjasama dengan Kementrian Agama, kemudian juga di Batam kita masuk nya melalui bank pemerintah, artinya ini perusahaan kami sudah di terima oleh perbankan.

“Saya akan membuat program-program yang baik untuk jamaah, khususnya di Batam ini,” jelas Agus.

“Untuk di Batam kita baru berangkatkan jamaah umroh dua kali, insya Allah awal ramadhan ini sampai nanti musim umroh kedepan, jamaah dari Batam akan kita fasilitasi, tentunya juga masyarakat Batam bisa memilih travel kami, Cahaya Kaabah Al Haramain,” ungkapnya.

“Terkait travel umroh, kita pernah dengar ada kasus dari travel besar, yang membuat shok therapy dan membuat kapok masyarakat. Dengan demikian kami hadir di Batam ini langsung menggandeng lembaga pembiayaan dan perbankan nasional yang di percaya oleh masyarakat, dengan harapan untuk memulihkan kembali kepercayaan¬† masyarakat,” terangnya.

“Harapan nya masyarakat bisa tumbuh lagi daftar umroh ke travel kami. Dalam waktu dekat di bulan ramadhan nanti, alhamdulilah yang sudah mendaftar ada 90 orang,dan keberangkatannya via Singapura, dan kita pakai Saudi Airlines, yang pesawatnya dari Changi Airport langsung ke Jeddah atau ke Madinah.” Pungkasnya.

Untuk lebih jelasnya bagi masyarakat Batam yang akan umroh silahkan bisa langsung menghubungi CK Wisata Graha Niaga Mas Blok A no.87 Batam,atau hubungi di kontak telepon : +6281219315458, +628180836208. (Andri/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top